Telepon Kami:+62 (511) 3301610
 

Kegiatan Pra-PKKMB Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin 2017

Filed Under: Kegiatan Mahasiswa Minggu, 3 September 2017 pukul 20:52 WITA — Dilihat 105 kali
Bagikan Informasi Ini

1504442062167

AKFAR ISFI NEWS – Pengenalan Kehidupan Kampus (PKK) merupakan kegiatan untuk memperkenalkan kampus kepada mahasiswa baru. Kegiatan ini merupakan kegiatan institutional yang menjadi tanggung jawab Perguruan Tinggi untuk mensosialisasikan kehidupan di Perguruan Tinggi dan proses pembelajaran yang pelaksanaannya melibatkan unsur pemimpin Perguruan Tinggi , fakultas, mahasiswa dan unsur – unsur lain yang terkait.

PKKMB bertujuan untuk memperkenalkan, mempersiapkan dan mengakselerasi mahasiswa baru dalam proses transisi menjadi mahasiswa yang sadar akan hak dan kewajibanya, memuat antara lain tentang sistem pendidikan tinggi kegiatan akademik dan kemahasiswaan serta kebijakan kampus, serta materi bela negara, radikalisme, penyaahgunaan narkoba sehingga dapat mendukung keberhasilan studinya di perguruan tinggi.

Sebelum diadakannya PKKMB maka perlu adanya kegiatan persiapan di acara Pra PKKMB. Minggu 3 september 2017, sejak pagi hari kurang lebih sebanyak 70 orang calon mahasiswa berseragam hitam putih memadati areal kampus Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan kegiatan Pra PKKMB 2017. Kegiatan ini dilaksankan di Aula Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin dalam acara pra-PKKMB 2017. Acara ini dihadiri oleh Wadir III Bapak Aditya Maulana Perdana Putra S.Farm.,M.,Sc.,Apt. Kegiatan Pra PKK diisi dengan pemberitahuan tentang peraturan peraturan dan apapun yang perlu dipersiapkan dalam menghadapi kegiatan PKK di hari berikutya. Diakhir acara, diadakan kegiatan peduli sesama, penggalangan dana untuk umat muslim di Myanmar.

 

 

 
 
 
 
Silakan komentari atau diskusikan informasi di atas