Telepon Kami:+62 (511) 3301610
 

Akfar ISFI menerima PKL Mahasiswa TI Fak Teknik ULM

Berita dan Informasi Rabu, 24 Januari 2018 pukul 12:24 WITA — Dilihat 146 kali
Bagikan Informasi Ini

IMG-8019-horz gabung publish

Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin pada Senin 19 Januari 2018 menerima Praktek Kerja Lapangan mahasiswa Fakultas Teknik ULM Banjarmasin. Kedua mahasiswa disambut langsung oleh Direktur Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin Yugo Susanto, S.Si., M.Pd., M.Farm., Apt. Kedua mahasiwa atas nama Halimah dan Misnariyani tercatat sebagai mahasiswa tahun akademik 2015 saat ini telah memasuki semester 6. Mereka merupakan mahasiwa jurusan Teknologi Informasi fak Teknik ULM.

Turut mendampingi direktur pada penerimaan mahasiwa PKL itu adalah Wakil direktur 1 bidang akademik dan kepala IT Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin. Dalam sambutannya di ruangannya, direktur menyambut baik keinginan kedua mahasiswa ini untuk melaksanakan praktek kerja di kampus ini. Sebagai kampus yang mengusung visi dan misi berbasis TIK tentu hal ini sangat relevan dan sejalan. Direktur mengharapkan kehadiran kedua mahasiswa ini dapat makin mendukung dan mengembangkan lagi pemanfaatan TIK dalam pengelolaan perguruan tinggi di kampus orange ini. “Kami sangat terbuka akan masukan dan saran untuk perbaikan dan peningkatan Performance kampus ini sebagai kampus yang kita arahkan menjadi kampus farmasi terdepan dalam pemanfaatan TIK” demikian pak direktur memaparkan.

Kedua mahasiswa akan melaksanakan PKL selama 1 bulan. Semoga PKL ini dapat saling sinergi dan menguntungkan bagi kedua fihak. (yugs2018)

 
 
 
 
Silakan komentari atau diskusikan informasi di atas