Telepon Kami:+62 (511) 3301610
 

Akibat Ulah Dosen AKFAR ISFI Banjarmasin – Masya Allah Ternyata Tidak Hanya Mahasiswa Yang Bikin Ulah

Filed Under: Kegiatan Dosen Senin, 13 Februari 2017 pukul 08:38 WITA — Dilihat 714 kali
Bagikan Informasi Ini

 

akfar isfi bjm

AKFAR ISFI NEWS –  Tidak tanggung tanggung, kali ini dosen Akfar yang bikin ulah. Kharisma dosen AKFAR yang satu ini, bikin para siswa pesantren Al-furqon tidak bisa berkedip mata. Jelang penerimaan mahasiswa baru mahasiswa tahun akademik 2017/2018,  Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin melakukan sosialisasi tentang teknik dan cara pendaftaran bagi calon mahasiswa baru pada sekolah-sekolah diseluruh Kalimantan Selatan. Salah satu tempat yang dipilih kegiatan sosialisasi tahun 2017 adalah Kota Banjarmasin, Kabupaten Barito Kuala, Kabupaten Tanah Laut dan masih banyak lagi.

Wakil direktur II  Ibu Amaliyah Wahyuni, S.Si.,MM, Apt  dan Tim IT Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin bapak Iwan Hidayat, kamis (9/2) mengaku dirinya sedang berada di Pesantren Al-Furqon dalam rangka sosialisasi penerimaan mahasiswa baru.

Menurut beliau, Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin pada setiap tahunnya secara rutin melakukan sosialisasi tentang pendaftaran mahasiswa baru bagi siswa baik Madrasah Aliyah, SMA dan SMK di seluruh wilayah Kalimantan Selatan.

Sosialisasi yang dilakukan antara lain tentang pengenalan kampus, teknik pendaftaran dan juga motivasi untuk melanjutkan studi ke Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin.

Mengapa sih kita harus sekolah di Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin ?.

Bapak Iwan Hidayat mengatakan : “Karena Akfar ISFI Banjarmasin adalah kampus farmasi yang pembelajarannya ditunjang dengan penggunaan teknologi informasi dan komunikasi. Pembelajaran di Akfar ISFI Banjarmasin menggunakan metode blended learning yang merupakan kombinasi pembelajaran tatap muka dan kelas online sehingga memudahkan mahasiswa untuk memahami materi perkuliahan dengan baik. “

Tidak hanya itu, Proses Praktek Kerja Lapangan di Akfar ISFI Banjarmasin dilakukan di Puskesmas, Apotek, dan Rumah Sakit sehingga menciptakan lulusan yang memiliki kompetensi kefarmasian dengan kategori lulusan yang siap bekerja di bidang kefarmasian. Waktu tunggu lulusan yang singkat untuk masuk ke dunia kerja membuktikan bahwa lulusan Akfar ISFI Banjarmasin sangat diperhitungkan di dunia kerja, sambung beliau. (9/2/17)

Wakil direktur II  Ibu Amaliyah Wahyuni, S.Si.,Apt mengatakan : “ Kami Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin membuka peluang bagi siapa saja yang ingin belajar ilmu kefarmasian di Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin, kami juga menyediakan perkuliahan program khusus bagi calon mahasiswa yang telah bekerja, yang mana perkuliyahan ini hanya dilaksanakan dua kali dalam seminggu. ” Beliau juga menawarkan beasiswa yang tersedia di Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin.

Beasiswa yang kami tawarkan ada tiga, Beasiswa dan Bantuan Pendidikan dari Yayasan ISFI, Beasiswa Dikti dan Bank CIMB Niaga Syariah. Tutur ibu cantik  Wadir II .

Ingin tahu info lebih lanjut mengenai penerimaan mahasiswa baru Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin silahkan kunjungi info PMB

(ais)

To be A Smart Campus
To Create Smart People
Supporting by Smart Technology

 
 
 
 
Silakan komentari atau diskusikan informasi di atas