Telepon Kami:+62 (511) 3301610
 

Berkah Senja di Perempatan Jalan

Berita dan Informasi Minggu, 3 Juni 2018 pukul 15:23 WITA — Dilihat 117 kali
Bagikan Informasi Ini

Bagi Takjil_180603_0010

AKFAR ISFI NEWS – Keistimewaan bulan Ramadan selalu dinantikan umat Islam di seluruh penjuru dunia. Selain menahan rasa lapar dan haus, banyak umat Islam yang memanfaatkan bulan Ramadan dengan menebar kebaikan.

Tak terkecuali, mahasiswa AKFAR ISFI BANJARMASIN yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Ormawa Orange Campus Islami (OCI). membagikan sejumlah 500 bungkus takjil di kawasan kota Banjarmasin,  Sabtu (02/06).

Kegiatan berbagi takjil bukan kali pertama bagi AKFAR ISFI BANJARMASIN. Kegiatan ini rutin dilakukan tiap tahun dalam menyambut bulan Ramadan.

Dalam kegiatan ini, pembagian takjil dibagi menjadi empat titik yang berbeda, pertama di kawasan simpang empat vetran, simpang empat glow, sungai andai dan yang terakhir di kawasan pasar lama.

A.Reanaldy selaku ketua BEM AKFAR ISFI BANJARMASIN  mengatakan bahwa dirinya bersyukur karena hingga saat ini kegiatan rutin tersebut masih dapat berjalan di bawah kepemimpinannya. Mahasiswa semester empat itu juga berharap apa yang diberikan AKFAR ISFI BANJARMASIN dapat menjadi sesuatu yang bermanfaat.

Para Badan Pengurus Harian (BPH) BEM AKFAR ISFI BANJARMASIN berharap kegiatan ini akan terus berjalan setiap tahun. Meski nantinya kepengurusan akan terus berganti.

“ Saya bersyukur karena kegiatan rutin ini masih berjalan.  Saya berharap kegitan ini akan selalu berjalan meskipun tahun tahun berikutnya akan ganti pengurus. Bagi kami sesuatu yang baik tidak ada salahnya untuk diteruskan. Terlepas bagaimana kemasan acara nantinya, itu keputusan para pengurus organisasi. Kami akan selalu dukung. Seperti saat ini yang kami lakukan juga mendapat dukungan dari pimpinan kampus,” imbuh A.Reanaldy selaku direktur organisasi.

– Orange Campus Media 2018

 

 
 
 
 
Silakan komentari atau diskusikan informasi di atas