Telepon Kami:+62 (511) 3301610
 

Cek Kesehatan Gratis Masyarakat Desa Tatah Layap

Berita dan Informasi Rabu, 5 September 2018 pukul 13:44 WITA — Dilihat 24 kali
Bagikan Informasi Ini

c

Pada hari Minggu, 2 September 2018 bertempat di desa Tatah Layap Kecamatan Tatah Makmur Kabupaten Banjar telah dilaksanakan cek kesehatan gratis yang ditujukan bagi masyarakat sekitarnya sebagai rangkaian kegiatan Desa Binaan yang dilaksanakan mahasiswa BEM bekerja sama dengan dosen Akfar ISFI Banjarmasin.

Acara yang berlangsung jam 09.00 pagi diikuti cukup antusias dari masyarakat desa dimana sebelum acara dimulai sudah banyak warga yang mengantri. Adapun cek kesehatan yang dilaksanakan adalah pemeriksaan tensi darah, cek kadar glukosa, cek kadar asam urat dan kadar kolesterol. Setelah dilakukan pemeriksaan masyarakat diperkenankan untuk konsultasi mengenai obat dan kesehatan dalam hal ini dilakukan oleh bapak Yugo Susanto, S.Si,M.Pd,M,Farm,Apt dan ibu Amaliyah Wahyuni,S.Si,MM,Apt.

Melihat sambutan yang cukup antusias dari warga, diharapkan kedepan nya kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan kembali di desa desa yang lain sekitarnya. Harapan dari warga yang telah mendapatkan pelayanan kesehatan gratis selain diadakan cek kesehatan juga dapat diberikan obat gratis sesuai keluhan warga. Mudah-mudahan Akfar ISFI dapat memfasilitasi harapan dari masyarakat tersebut. (Amaliyah Wahyuni,S.Si,MM,Apt.)

 
 
 
 
Silakan komentari atau diskusikan informasi di atas