Telepon Kami:+62 (511) 3301610
 

CIMB NIAGA SYARIAH Banjarmasin Kucurkan Beasiswa 100 Juta Rupiah

Berita dan Informasi Kamis, 3 Mei 2018 pukul 18:40 WITA — Dilihat 490 kali
Bagikan Informasi Ini

20180503_beasiswa cimb

Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin hari ini menerima kunjungan istimewa. Tamu spesialnya adalah dari Bank CIMB Niaga Syariah Banjarmasin yang akan mengucurkan dana Beasiswa untuk mahasiswa. Kucuran dana ini sebagai wujud kerjasama antara kedua fihak. Jika di tahun sebelumnya pihak perbankan mengucurkan bantuan beasiswa sebesar 50 Juta Rupiah, maka di tahun 2018 ini ditingkatkan menjadi 100 Juta Rupiah. Komitmen dari CIMB Niaga Syariah untuk membantu mengembangkan dunia pendidikan melalui penyaluran dana beasiswa khususnya di Akfar ISFI Banjarmasin patut diapresiasi dan disyukuri.

Pada kesempatan penyerahan bantuan tersebut pihak CIMB Niaga Syariah memberikan secara simbolis kepada direkur Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin, Yugo Susanto, S.Si., M.Pd., M.Farm., Apt. Bantuan beasiswa 100 Juta Rupiah akan diberikan kepada mahasiswa yang kurang mampu, mahasiswa berprestasi, dan juga mahasiswa yang aktif dalam kegiatan organisasi intra kampus. Pada kesempatan itu direktur mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bank CIMB Niaga Syariah atas kepercayaannya kepada Akfar ISFI Banjarmasin.

Adanya program beasiswa ini tentunya akan sangat membantu biaya studi para mahasiswa. Disamping itu juga menjadi pemicu semangat untuk berprestasi serta dalam berorganisasi. Beasiswa ini juga menjadi salah satu daya tarik bagi mahasiswa untuk melanjutkan studi di kampus ini. Karena selain beasiswa dari perbankan, Akfar ISFI juga mendapat bantuan dari Kemristekdikti melalui beasiswa Bidikmisi, PPA dan tidak ketinggalan beasiswa dari Yayasan Pembangunan ISFI Banjarmasin. Selamat Sukses dan Terimakasih kepada CIMB Niaga Syariah Banjarmasin. (yug2018)

 
 
 
 
Silakan komentari atau diskusikan informasi di atas