Telepon Kami:+62 (511) 3301610
 

Estafet Kepemimpinan BEM AKFAR ISFI 2018/2019

Berita dan Informasi Minggu, 6 Mei 2018 pukul 22:16 WITA — Dilihat 83 kali
Bagikan Informasi Ini

akfarbanjar

REDAKSI AKFAR ISFI – Ketua dan jajaran pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin, periode 2017/ 2018 resmi dilantik, Rabu (2/5/2018).

Upacara pelantikan itu dihadiri Diektur Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin, Bapak Yugo Susanto, S.Si.,M.Pd.,M.Farm.,Apt dan jajarannya, para pembimbing UKM, dan juga dari perwakilan Komisi Pemilihan Umum Mahasisiwa (KPUM).

Acara dimulai dengan pembukaan dan menyanyikan lagu Indonesia raya, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci alqur’an oleh saudari Helda.

Egina putri selaku ketua BEM periode 2016/2017 menyampaikan sambutannya serta melaporkan hasil kinerja pada masa jabatannya selama setahun lalu. Egina berpesan agar Ketua BEM yang baru dapat memberikan perubahan yang lebih baik dari pada BEM sebelumnya. “IPK yang tinggi itu hanya mengantarkan sampai meja wawancara namun sukses pascawawancara ditentukan oleh pengalaman organisasi dimana kita menjalankan banyak peran dan relasi,” tutup Egina dalam sambutannya

Sebelum diselenggarakannya pengambilan sumpah dan pelantikan pengurus, Ahamd reanaldy selaku ketua BEM terpilih periode 2018/2019 juga menyampaikan sambutannya. “ terimakasih kepada seluruh warga AKFAR ISFI yang telah memperayakan saya dalam menjalankan estafet kepemimpinan BEM AKFAR ISFI pada periode ini. Kita tidak bisa jalan sendiri-sendiri, karena itu kita harus senantiasa membangun sinergi untuk meningkatkan prestasi dan mengambil peran dalam memajukan kampus kita ini,’’ tegasnya

Setelah sesi sambutan selesai, Bapak Yugo Susanto, S.Si.,M.Pd.,M.Farm.,Apt selaku Diektur dengan resmi mengambil sumpah dan melantik kepengurusan baru dengan disaksikan bendera merah putih dan seluruh civitas akademika AKFAR ISFI Banjarmasin.

Setelah resmi dilantik, Egina putrie selaku ketua BEM lama menyerahkan Laporan Pertanggungjawaban periode lalu kepada Reanaldy seara simbolis.

Tak lupa, pada kesempatan itu, Bapak Yugo Susanto, S.Si.,M.Pd.,M.Farm.,Apt memberikan sambutannya berpesan agar para pengurus BEM yang baru dilantik itu, memantapkan komitmen untuk ikut  memajukan kampusnya. ‘’Komitmen ini penting, untuk saling bersinergi meningkatkan prestasi diluar kampus dan memajukan kampus AKAFAR ISFI,’’ katanya.

Direktur juga memaparkan, bahwa berorganiasi di BEM maupun UKM, memiliki manfaat yang sangat besar. ‘’Salah satu  manfaatnya, yaitu untuk meningkatkan soft skills mahasiswa,’’ ungkapnya menambahkan. “berfikirlah melampaui usia mu dan berkaryalah melaupaui yang kamu pikirkan “ tutup beliau dalam sambutannya

(Orange Campus Broadcasting 2018 )

 
 
 
 
Silakan komentari atau diskusikan informasi di atas