Telepon Kami:+62 (511) 3301610
 

Gandeng AZNO Team Kalsel adakan Penyuluhan Bahaya Narkoba

Berita dan Informasi Jumat, 26 Januari 2018 pukul 08:36 WITA — Dilihat 188 kali
Bagikan Informasi Ini
Direktur AKFAR ISFI sedang memberikan penyuluhan tentang Bahaya Narkoba dan Pencegahannya di hadapan siswa SMKN 2 BanjarmasinDirektur AKFAR ISFI sedang memberikan penyuluhan tentang Bahaya Narkoba dan Pencegahannya di hadapan siswa SMKN 2 Banjarmasin

Sebagai wujud kepedulian terhadap masa depan generasi muda terhadap ancaman dan bahaya Narkoba Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin bekerja sama dengan AZNO TEAM Kalsel menyelenggarakan Penyuluhan Bahaya Narkoba. Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu, 10 Januari 2018. Tempat pelaksanaan adalah SMK Negeri 2 Banjarmasin. Direktur Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin Yugo Susanto, S.SI., M.Pd., M.Farm., Apt bertindak selaku nara sumber pada kegiatan tersebut. Pada struktur AZNO TEAM Kalsel  Yugo Susanto adalah sebagai Kabid P4GN.

Kegiatan penyuluhan bahaya Narkoba di SMKN 2 Banjarmasin ini mengambil tema Membangun Generasi Muda (Pelajar) yang Cerdas Tanpa Narkoba. Dihadapan siswa-siswi SMKN  2 Banjarmasin Yugo menjelaskan tentang kondisi negara yang sudah termasuk dalam kriteria Darurat Narkoba, sebagaimana telah dicanangkan oleh Presiden Jokowi. Hal ini tidak lepas dari kondisi dimana saat ini menurut data BNN setip hari 40-50 orang meninggal dunia. Sementara itu tak satupun provinsi di Indonesia yang benar-benar bebas dari peredaran dan penyalahgunaan zat berbahaya ini. Yang lebih berbahaya lagi adalah disinyalir bahwa Narkoba ini merupakan salah satu model Proxy War dari negara luar yang ingin menghancurkan bangsa ini dengan cara menghancurkan generasi muda.

Oleh karena itu sangat tepat jika sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat Akademi Farmasi ISFI BAnjarmasin bersama AZNO TEAM Kalsel menyasar segmen anak muda dan pelajar sebagai target aksi penyuluhannya. Kegiatan penyuluhan ini hanyalah salah satu bagian kecil dari upaya pencegahan yang merupakan bagian dari program P4GN (Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba).(yugs18)

 
 
 
 
Silakan komentari atau diskusikan informasi di atas