Telepon Kami:+62 (511) 3301610
 

Hasil Lomba SELFIE/WELFIE 2016 Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin

Filed Under: Berita dan Informasi Jumat, 21 Oktober 2016 pukul 10:36 WITA — Dilihat 557 kali
Bagikan Informasi Ini

banner-selfie-akfar-isfi-bjm

Pada hari Rabu tanggal 20 bulan Oktober Tahun 2016 bertempat di Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin, berdasarkan hasil penilaian dewan juri yang terdiri dari :

  1. Yugo Susanto, S.Si., M.Pd., Apt
  2. Muhammad Amin S.Kom, M.Kom
  3. Iwan Hidayat

Pada kesempatan lain para juri Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin mengungkap sangat banyak foto yang masuk sehingga sangat sulit memilih pemenang favorit, namun juga ada hal lain sangat disayangkan ada akun yang diprivate sehingga juri tidak dapat menilai dengan jelas hasil foto, dan ada juga peserta yang mempunyai foto yang luar biasa ternyata hasilnya dari kamera action bukan dari foto smartphone.

Bahkan ada beberapa peserta mahasiswa Akademi Farmasi ISFI Banjarmain yang ikut lomba tidak melakukan pendaftaran secara tertib dari proses awal sampai penguploadan dan juga tidak menjalankan kewajibannya dalam melakukan like fanspage + Follow instagram serta yang lebih disayangkan lagi juri terpaksa mengkualifikasi 1 foto yang sudah dinyatakan sebagai pemenang dikarenakan hastag yang ditulis kurang 1 huruf. karena kami harus berkomitmen jujur dan adil dalam memilih tutup para juri disela wawancara singkat.

Menilai berdasarkan beberapa hal yang harus dicantumkan oleh para peserta,yaitu:

  1. Foto yang di ikut sertakan dalam lomba adalah hasil foto dari pemotretan menggunakan smartphone.
  2. Foto yang diikut sertakan dalam lomba ini harus belum pernah diikut sertakan dalam lomba lain atau dimuat di media massa lainnya dan merupakan karya asli dari peserta sendiri, bukan menjiplak atau mengambil dari Internet maupun sumber lain.
  3. Foto dilarang berbau SARA,pornografi, kekerasan,atau menghina pihak lain.
  4. Peserta masih berstatus mahasiswa AKFAR ISFI BANJARMASIN pada saat lomba berlangsung
  5. Peserta Hanya diwajibkan menggunakan kamera handphone dan mengedit foto tersebut
  6. Lomba akan dimulai pada tanggal 09 Oktober 2016 – 15 Oktober 2016
  7. Peserta wajib membuka membuka website AKFAR-ISFIBJM.AC.ID buka berita lomba selfie / welfie “AKFAR ISFI & ME klik link daftar, mengisi
  8. Peserta wajib like akun Fans Page Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin (facebook) di laman https://www.facebook.com/akfarisfi/ dan WAJIB melakukan tag fans page Akfar ISFI Bjm (facebook) serta memfollow akun instagram @akfar_isfi_bjm
  9. Di foto yang diikutkan lomba WAJIB menandai ke akun facebook dan instagram Akfar Isfi Banjarmasin serta memasukan hastag dibawah ini :
    1. #AkademiFarmasiISFIBanjarmasin
    2. #AkfarIsfiBjm
    3. #OrangeCampus
    4. #SmartCampus
    5. #KampusFarmasiTerbaik

Adapun beberapa kriteria yang masuk kedalam penilaian juri adalah:

  1. Unik
  2. Lucu
  3. Menarik

Dewan juri Lomba Selfie/Welfie dengan ini memutuskan nama-nama peserta dibawah ini sebagai pemenang Lomba Selfie/welfie Tahun 2016  adalah :

katagori Nama
Juara Like Terbanyak Di Instagram Yatni saidah
Juara like Terbanyak di Facebook Siti hidayati
Juara Favorit 1 Novia norlyta
Juara Favorit 2 Erlisa

Maka berdasarkan keputusan dewan juri secara bulat maka pemenang Lomba Selfie/welfie Tahun 2016 , ini dibuat dengan sebenar-benarnya dalam keadaan sehat dan tanpa ada paksaan dari pihak manapun serta keputusan ini berdasarkan pertimbangan dari segi pandang seni dan kalimat yang di ucapkan pada foto tersebut. Demikian hasil keputusan ini d bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Ajang lomba ini dimulai pada tanggal 9 oktober 2016 sampai 15 oktober 2015, mahasiswa Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin sangat antusias dan bersemangat mengikuti lomba ini. Foto yang dikirimkan para peserta semuanya sangat bagus dan menarik, mereka menunjukan tentang aktifitas di kampus dengan ekspresi yang lucu dan ceria. Namun hanya ada beberapa foto saja yang dipilih menjadi juara, dan ada beberapa peserta yang tidak memenuhi kriteria yang telah di tetapkan seperti menggunakan kamera lain selain handphone.

Untuk Pemenang kami ucapkan selamat akan kami umumkan berikutnya untuk memperoleh hadiah dari Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin

 

Berikut lampiran pemenang lomba Selfie/welfie yang telah dipilih oleh dewan juri ada 4 kategori:

Foto terfavorit 1 (pilihan juri)

foto-pemenang-favorit-1-akfar-isfi

 

Foto terfavorit 2 (pilihan juri)

foto-pemenang-favorit-2-akfar-isfi

Like Terbanyak di facebook

foto-pemenang-fb-akfar-isfi

Like Terbanyak di instagram

foto-pemenang-insta-akfar-isfi

 

 
 
 
 
Silakan komentari atau diskusikan informasi di atas