Telepon Kami:+62 (511) 3301610
 

Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin

Hibah Penelitian Dosen

Filed Under: Dokumentasi Minggu, 16 April 2017 pukul 08:54 WITA — Dilihat 196 kali
Bagikan Informasi Ini

Pengumuman Penerimaan Proposal Program Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat untuk Pendanaan Tahun 2017

 

Kami dari pihak Unit Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (UPPM) Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin informasikan bahwa Kemenristek Dikti membuka kembali penerimaan Proposal Program Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat untuk Pendanaan Tahun 2017. Tahap pengusulan Program Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat secara daring sampai dengan 30 Mei 2016.

Semua dosen Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin dihimbau untuk mengikuti program tersebut dengan cara membuat proposal penelitian dan pengabdian masyarakat sesuai skim yang disediakan oleh Kemenristek Dikti. Berikut kami lampirkan  Surat Pengumuman tersebut dan Panduan Pengusulan Program Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Melalui Simlitabmas.

PANDUAN USUL PENELITIAN DAN ABDIMAS EDISI X 2016 (2 Mei 2006)

Silahkan UNDUH

Penerimaan Proposal Pendanaan Tahun 2017

Silahkan UNDUH

 

Pengumuman Penerimaan Proposal Penelitian Dengan Pendanaan Internal Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin tahun 2016

Salah satu bentuk pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi adalah Penelitian. Penelitian harus dilakukan untuk mengembangkan ilmu-ilmu pengetahuan baru. Ketua Unit Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (UPPM) menginformasikan kepada semua dosen Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin agar membuat proposal penelitian dosen untuk pendanaan tahun 2016. Proposal penelitian yang disetujui untuk dilaksanakan penelitian akan mendapatkan dana maksimal Rp 4.000.000,- (Empat juta rupiah).

Proposal penelitian harus sudah diserahkan kepada pihak UPPM paling lambat tanggal 5 Januari 2016 dan akan dimumkan hasil penilaian proposalnya pada tanggal 10 Januari 2016.  Buku panduan Usulan dan Laporan Penelitian Internal Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin dapat diunduh disini

PANDUAN PENELITIAN INTERNAL AKFAR ISFI BANJARMASIN

 

Pengumuman Penerimaan Proposal Penelitian Dengan Pendanaan Internal Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin tahun 2015

 

Ketua Unit Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (UPPM) menginformasikan kepada semua dosen Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin agar membuat proposal penelitian dosen untuk pendanaan tahun 2015. Proposal penelitian yang disetujui untuk dilaksanakan penelitian akan mendapatkan dana maksimal Rp 4.000.000,- (Empat juta rupiah).

Proposal penelitian harus sudah diserahkan kepada pihak UPPM paling lambat tanggal 5 Januari 2015 dan akan dimumkan hasil penilaian proposalnya pada tanggal 10 Januari 2015.  Buku panduan Usulan dan Laporan Penelitian Internal Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin dapat diunduh disini

PANDUAN PENELITIAN INTERNAL AKFAR ISFI BANJARMASIN

 
 
 
 
Comments are Closed