Telepon Kami:+62 (511) 3301610
 

Intip Radar Kampus Edisi Akhir Bulan

Filed Under: Berita dan Informasi Sabtu, 1 April 2017 pukul 11:39 WITA — Dilihat 226 kali
Bagikan Informasi Ini

RADAR AKFAR ISFI

AKFAR ISFI NEWS – Salah satu manifestasi dari kerja sama Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin dengan Radar Banjarmasin, beberapa arikel terkait AKFAR ISFI Banjarmasin mengisi space dalam koran edisi (30/3) yang bertajuk Radar Kampus. Di heading tertulis judul artikel “ Pastikan Masa Depan Gemilang, Kuliyah Cukup Tiga Tahun “. Disampingnya juga terpampang foto direktur AKFAR ISFI Banjarmasin yang memerikan sedikit perkenalan akan kampus yang dipimpinya, di artikel tersebut beliau juga menjelaskan tata cara pendaftaran untuk calon mahasiswa baru.

 

Turun sedikit kita dihadapkan dengan judul “ Sukses itu kebutuhan, bukan pilihan” Berikut sedikit kutipannya “ Judul diatas merupakan ungkapan Aryan Haris S.ST,.MM.,Cht seorang tarainer sekaligus motivator. Ungkapan tersebut disampaikan dihadapan ratusan mahasiwa AKFAR ISFI Banjarmasin . acara yang digagas pihak kampus ini bertujuan untuk mempersiapkan sedini mungkin para calon lulusannya dalam menghadapi dunia kerja. Tema yang diusung adalah “menjadi generasi muda yang profesional yang sukses sedini mungkin. Aryan Haris juga menekankan 4 kunci sekses yakni menyiapkan 4 kunci sukses, yang harus dimiliki setiap pribadi yang memimpikan sukses yakni menyiapkan tujuan (goal setting) menyusun rencana (planning) bertindak (action) dan fokus ( focus ). kegiatan yang berlangsung pada hari senin (26/3) di aula akfar ISFI Banjarmasin berlangsung meriah dengan antusiasme yang luar biasa dari para mahasiswa. Acara ini harapannya, semoga bisa membuat mahasiswa lebih siap menghadapi dunia kerja”…..

 RADAR AKFAR ISFI BJM

Selanjutnya juga ada artikel tentang technopreunership yang dilaksakan AKFAR ISFI Banjarmasin minggu lalu, sebagai bentuk kepedulian AKFAR ISFI Banjarmasin terhadap sesama, bekerja sama dengan Yayasan Panti Asuhan Sentosa. Artikel tentang penyerahan smart gadget kepada mahasiswa baru Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin juga ikut memenuhi space koran edisi akhir bulan itu. Berikutnya juga da artikel tentang seminar internasional yang diselenggarakan AKFAR ISFI Banjarmasin yang mengangkat tema Blended learning.

RADAR AKFAR ISFIBJM

 

Dan yang terakhir ada testimoni dari salah satu mahasiswi AKFAR ISFI Banjarmasin yang menceritakan pengalamannya selama berkuliah di Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin.

Kuliah Di Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin Keren Abis!!!!!

“alhamdulillah denga beasiswa yang diberikan Yayasan Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin saya mendapat kesempatan untuk melanjutkan studi di Orange Campus Academy. Ini merupakan kehrmatan dan kebanggan bagi saya dapat memperdalam ilmu kefarmasian di Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin, dengan fasilitas dan keunggulan yang dimiliknya,.”ujarnya. (A/is)

 

 
 
 
 
Silakan komentari atau diskusikan informasi di atas