Telepon Kami:+62 (511) 3301610
 

Jurnal Ilmiah Ibnu Sina (JIIS) sudah terindeks di Google Scholar dan DOAJ

Filed Under: Berita dan Informasi Kamis, 2 Februari 2017 pukul 09:49 WITA — Dilihat 394 kali
Bagikan Informasi Ini

jiis akfar isfi bjm

Jurnal Ilmiah Ibnu Sina (JIIS) adalah jurnal nasional yang menekankan pada aspek ilmu kefarmasian dan kesehatan. JIIS diterbitkan dua kali setahun (bulan Maret dan Oktober) oleh Akademi Farmasi ISFI BanjarmasinJIIS terbit pertama kali pada bulan Maret 2016. JIIS sebagai media penerbitan artikel penelitian yang ditulis oleh dosen maupun mahasiswa. JIIS sudah mengaplikasikan Open Journal System (OJS) dalam pengelolaannya. Sekarang JIIS sudah terindeks di Google Scholar dan Directory Open Access Journals (DOAJ). Artikel yang diterbitkan pada jurnal yang terindeks pada DOAJ akan mendapatkan nilai 15 kredit untuk kenaikan jabatan fungsional dosen. Reviewer JIIS terdiri dari para ahli di bidang kefarmasian dan kesehatan yang berasal dari dalam dan luar negeri.

Riza Alfian selaku editor in chief JIIS yang juga menjabat Kepala Unit Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat menjelaskan bahwa jurnal ini merupakan jurnal akses terbuka yang berarti bahwa semua konten yang tersedia secara bebas tanpa biaya kepada pengguna atau lembaganya. Pengguna yang diizinkan untuk membaca, download, menyalin, mendistribusikan, cetak, mencari, atau link ke teks lengkap dari artikel, atau menggunakannya untuk tujuan yang sah lainnya, tanpa meminta izin terlebih dahulu dari penerbit atau penulis.

Dalam rangka persiapan penerbitan Jurnal Ilmiah Ibnu Sina Volume 2 Nomor 1 Maret 2017, pihak redaktur (Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin) mengundang Bapak/ Ibu/ Sdra(i) calon penulis untuk dapat mengirimkan naskahnya agar bisa diterbitkan di JIIS. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi :

Web                 : jiis.akfar-isfibjm.ac.id

Email              : [email protected]

 
 
 
 
Silakan komentari atau diskusikan informasi di atas