Telepon Kami:+62 (511) 3301610
 

KAMU , DIA dan KITA BERSAMA TOLAK NARKOBA !

Kegiatan Mahasiswa Minggu, 15 Juli 2018 pukul 15:25 WITA — Dilihat 136 kali
Bagikan Informasi Ini

akfarbnn

 

Tribun AKFAR ISFI,  BANJARMASIN  – Ribuan warga Mempawah tumpah ruah di 0 KM Banjarmasin untuk mengikuti kegiatan jalan santai yang di gelar oleh BNN Kota Banjarmasin, Sabtu (14/7/2018) Pagi.

Masyarakat Kota Banjarmasin terlihat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan jalan santai ini, tua, muda, anak – anak dan Remaja, perwakilan berbagai institusi, termasuk AKADEMI FARMASI ISFI BANJARMASIN yang turut mengirimkan 20 orang perwakilannya untuk memeriahkan acara tersebut, semua bersemangat mengikuti kegiatan ini. Tak ayal jalan S. Farman hingga jalan Lambung Mangkurat kali ini jadi lautan manusia.
Jalan santai ini sendiri di gelar dalam rangka puncak peringatan Hari Anti Narkoba Internasional yang jatuh pada tanggal 26 Juni. Tema peringatan HANI 2018 kali ini adalah ” KAMU , DIA dan KITA BERSAMA TOLAK NARKOBA “
Acara yang tersebut juga turut dihadiri sejumlah pejabat dan petinggi Kota Banjarmasin, Jalan santai yang di buka langsung oleh Gubernur Kalimantan selatan ini menempuh jalur dari Taman 0 KM di jalan Pierre Ten Dean , lalu menuju jalan S.Farman, kemudian masuk ke jalan Lambung Mangkurat menuju ke dan kembali lagi ke lokasi start di Taman 0 KM .

Acara diisi dengan sejumlah hiburan dan pembagian DOOR PRIZE, serta deklarasi anti narkoba serta penampilan lainnya. Selain itu dalam kesempatan ini BNN Kota Banjarmasin juga memberikan sejumlah sambutan yang berkaitan dalam menanggulangi persoalan narkoba. Kepala BNN dalam sambutannya menegaskan akan terus berupaya maksimal dalam memberantas narkoba terutama di Bumi Banjarmasin.

“Sesuai dengan visi pemerintah, untuk mewujudkan SDM yang handal maka masyarakat dan generasi harus terbebas dari narkoba,” ujarnya.

 
 
 
 
Silakan komentari atau diskusikan informasi di atas