Telepon Kami:+62 (511) 3301610
 

Kemeriahan One Night with AKFAR ISFI Banjarmasin

Filed Under: Berita dan Informasi Minggu, 1 Januari 2017 pukul 13:19 WITA — Dilihat 497 kali
Bagikan Informasi Ini

 

akademi farmasi isfi milad

Puncak perayaan milad Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin yang ke 7 dilaksanakan di gedung Balairung Taman Budaya , pada hari kamis tanggal 28 desember 2016. Acara ini tidak hanya dihadiri oleh mahasiswa akfar , tapi juga seluruh ketua BEM perguruan tinggi se kota Banjarmasin. Tidak hanya itu acara ini juga dihadiri oleh direktur Akfar ISFI , wakil- wakil direktur , staff pengajar hingga karyawan.

Acara ini berlangsung sangat meriah, dipandu oleh gege dan junaidi sebagai MC . diawali dengan penampilan dance mahasiwa  akfar dalam mengiring kedatangan MC. Kemudian flashmove oleh seluruh panitia.

Acara dimulai dengan pembacaan basmalah kemudian sambutan sambutan. Sambutan dari ketua paitia , sambutan dari ketua BEM dan ketua BLM dan yang terakhir sambutan dari direktur Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin. Acara ini sangat diapresiasi yang baik oleh direktur AKFAR ISFI, dalam sambutanya beliau menyampaikan agar acara seperti ini terus ditingkatkan terutama dalam ajang kompetisi, harapan beliau AKFAR ISFI mampu mengadakan event hingga tingkat nasioal.

Setelah direktur AKFAR ISFI menyampaikan sambutannya, dilanjutkan dengan acara potong kue dan tiup lilin. Potongan kue pertama di serahkan direktur AKFAR ISFI untuk ketua panitia. Potongan  kedua untuk ketua BEM dan yang terakhir untuk ketua BLM.

Suara merdu dari tim paduan suara AKFAR ISFI ikut meramaikan acara pada malam itu dengan menyayikan lagu Indonesia Raya dan Mars Farmasi. Tidak hanya paduan suara, Putri Kal-Sel , Eva juga ikut memenyanyikan beberapa lagu.

Acar yang paling ditunggu-tunggu ialah penyerahan penghargaan-perhargaan untuk beberapa event yang telah di laksanakan beberapa waktu yang lalu, untuk pertandingan volly, futsal, carnaval, akustik, stand up, badminton dan cerdas cermat. Selain itu juga ada acara penyerahan AKFAR AWARDS untuk beberapa kategori .

 

Pemenang AKFAR AWARDS dipilih berdsarkan pilihan terbanyak dari mahasiwa, dan hasilnya untuk  dosen ada 3 kategori yaitu dosen terbaik diraih oleh bapak Riza Alfian M.Farm.,Apt. Berikutnya kategori dosen terfavorit diraih oleh ibu Noverda Ayu Checaria, M.Farm.,Apt. Dan yang terakhir kategori dosen teromantis diraih oleh pasangan bapak maulidie alfiannor, M.Farm.,Apt dan ibu Ana khumaira Sari, M.Farm.,Apt

Sedangkan untuk kategori keryawan ada dua ketegori pertama ialah kategori karyawan terbaik diraih oleh bapak Edi atau biasa di sebut mahasiswa dengan bapak perpustakaan dan kategori karyawan terfavorit diraih oleh wahyudi, atau biasa disebut ka yudi.

Semakin malam, acara semakin meriah saja, mahasiwa baru tidak ingi ketinggalan, mereka juga ikut berperan serta dalam memeriahkan acara dengan mempersembahan cipta kara seni teater. Dan acara terakhir dimeriahkan pera pemenang AKFAR TALENT,  fashion show pemenang lomba karnaval, akustik dan stand up comedy.

~ais

Simpan

Simpan

Simpan

Simpan

 
 
 
 
Silakan komentari atau diskusikan informasi di atas