Telepon Kami:+62 (511) 3301610
 

Kenali Potensi Diri melalui Talents Mapping

Berita dan Informasi Senin, 14 Mei 2018 pukul 12:43 WITA — Dilihat 18 kali
Bagikan Informasi Ini

tm-akfar

REDAKSI AKFAR ISFI BANJARMASIN – Talents Mapping adalah sebuah assessment yang dirancang untuk mengetahui bakat dan kekuatan yang lebih dominan dalam diri individu. Test ini dapat membantu para pelajar, mahasiswa, fresh graduate, maupun karyawan untuk pemilihan jurusan pendidikan, penempatan karir, atau profesi yang bermanfaat bagi masa depan.

Manusia memang sangat unik, begitu uniknya sehingga sebenarnya masing masing  orang Adalah very special limited edition. Bagaimana Kita Tahu keunikan Kita? Tools TM telah membantu Ratusan Ribu orang untuk memahami diri dan bakat produktifnya

Talents mapping digunakan untuk mengidentifikasi potensi kekuatan individu dgn didasari pada penemuan bakat. Strengths approach diyakini akan meningkatkn produktivitas seseorang serta menambah suasana positif dari kelompok, dan membuat ybs memiliki CITRA DIRI YG LEBIH BAIK sehingga mendorongnya untuk bekerja pd kapasitas maksimum. Karna Strengths approach fokus pada kekuatan seseorang bukan pada kelemahannya.

Sabtu (12/5) ini Perhimpunan tenaga Profesional Kesehatan Muslim Indonesia (Prokami) Kalimantan Selatan mengadakan acara Seminar, Bedah Buku dan Mukernas 2 Prokami dan acara ini berlangsung selama dua hari dari 12 – 13 Mei 2018.

BEM AKFAR ISFI BANJARMASIN dan Ratusan peserta yang lain tampak begitu serius mendengarkan pembicara Hendra M Farm, Apt memberikan materi seminar Talent Mapping, dan Career Planning di aula di Victoria River View, Hotel Viktoria.

Mereka tampak antusis menyimak apa yang disampaikan Hendra dengan gaya yang santai dan ringan. Apalagi kata-kata yang disampaikan begitu memberikan motivasi.

“Jalan benar, jalan sukses, bakat kita yang Allah kasih ke kita, setiap individu punya jalan masing-masing, kalau mau berhasil , bekerja, sesuaikan dengan bakat kita, maka kita akan sukses,” tuturnya.

Menurutnya jangan sampai bekerja dengan berat rasa, dan merasa tak nyaman sehingga pas datang ke kantor maka cuma merumpi dan lainnya.

Ketua Panitia Seminar Imam Muttakin .SST mengatakan kegiatan acara kali ini dalam ini dalam rangkaian Mukernas Perhimpunan tenaga Profesional Kesehatan Muslim Indonesia (Prokami) se Indonesia. Yang mana pesertanya dari beragam provinsi di Indonesia.

Beragam rangkain acara diselenggarakan seperti seminar Seminar Talent Mapping, dan Career Planning dan bedah buku. Dan untuk Seminar Talent Mapping, dan Career Planning diisi pembicara dari Jakarta dan diikuti ratusan peserta. ( Orange Campus Broadcasting 2018 )

 

 

 
 
 
 
Silakan komentari atau diskusikan informasi di atas