Telepon Kami:+62 (511) 3301610
 

Kerjasama Akfar ISFI BJM bersama I radio network 90,1 FM “Waspada Dengan Obat Penggemuk Badan”

Filed Under: Berita dan Informasi Jumat, 9 Desember 2016 pukul 10:39 WITA — Dilihat 471 kali
Bagikan Informasi Ini
radio-akfar-isfiAkademi Farmasi ISFI Banjarmasin melalui Lembaga Unit Pengabdian Masyarakat bersama dengan I Radio

Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin melalui Lembaga Unit Pengabdian Masyarakat bersama dengan I Radio kembali melakukan siaran pada hari Rabu 7 Desember 2016 jam 08.00-09.00 WITA.

Acara tersebut bertema tentang WASPADA DENGAN OBAT PENGGEMUK BADAN dipandu oleh Penyiar di I radio 90,1 FM : Mas Popy Gunawan (Popie), mba Jessica Bella (Barbie)  dan Penanggungjawab di Iradio : mba Maya Edalia, Akfar ISFI Banjarmasin sendiri diwakili oleh Novia Ariani, M. Farm., Apt.

Siaran yang dilakukan oleh dosen Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin tentang Waspada Dengan Obat Penggemuk Badan bertujuan agar masyarakat dapat lebih paham mengenai penggunaan obat-obat penggemuk badan yang sekarang lagi trend di tawarkan di media sosial terutama di instagaram yang sekarang sangat menjamur serta bagaimana efek samping berbahaya yang akan ditimbulkan bila mengkonsumsi obat sintetik sebagai penggemuk badan.

Pembahasan dimulai dengan membahas bagaimana pentingnya memperhatikan berat badan dengan tidak membiarkan diri menjadi terlalu kurus atau terlalu gemuk dengan kata lain harus berusaha menjaga berat badan ideal. Banyak sekali sekarang produk-produk herbal yang menjamur di media sosial, sehingga timbul pertanyaan obat-obat apa saja yang dapat digunakan untuk membuat gemuk baik efek utamanya maupun efek samping obat. Obat tersebut adalah pil gemuk yang berisi herbal-herbal alami, obat kortikosteroid dan obat antihistamin.

Simpan

Simpan

Simpan

Simpan

 
 
 
 
Silakan komentari atau diskusikan informasi di atas