Telepon Kami:+62 (511) 3301610
 

Ketua BEM Akfar ISFI Banjarmasin Gagal Dilantik Sendiri

Filed Under: Berita dan Informasi Jumat, 17 Maret 2017 pukul 09:26 WITA — Dilihat 391 kali
Bagikan Informasi Ini

BEM AKFAR ISFI BJM

AKFAR ISFI NEWS – Perhelatan akbar pesta demokrasi Akfar ISFI Banjarmasin telah selsesai. Warga Akfar ISFI Banjarmasin beberapa bulan yang lalu diramaikan dengan suasana pemilihan umum ketua badan eksetuif mahasiswa periode 2017/2018. Dimulai dari masa kampanye , masa orasi hingga masa quick count. Sebuah perjuangan telah dilalui dua pasangan calon eksekutif ini. Hingga pada masa perhitungan suara keluarlah pasangan nomor urut dua atas nama saudari Egina Putri dan mahfuzah ulfah sebagai ketua dan wakil ketua BEM periode 2017/2018 yang unggul hanya beberapa suara dari pasangan nomor urut satu atas nama Alisa Laura Putri dan Rosalini.

Rabu (15/3/17) Direktur Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin Bapak Yugo Susanto, S.Si.,M.Pd.,M.Farm.,Apt mengambil sumpah sekaligus melantik pasangan caleks yang terpilih beserta jajaran divisi dibawahnya. Ada lima divisi yang ikut dilantik pada acara tersebut : divisi Akademik, Humas, Kerohanian, Seni dan Bakat dan divisi multimedia. Acara ini di hadiri oleh wadir I,II & III beserta seluruh staf pengajar dan karyawan Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin.

Acara berlangsung hikamat, diawali dengan pembacaan ayat suci al-qur’an dan sari tilawah. Dilanjutkan dengan menyayikan lagu Indonesia Raya. Kemudian acara inti yaitu pengambilan sumpah jabatan pejabat terpilih. Naskah sumpah dibacakan oleh  Direktur Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin disaksikan oleh bendera merah putih dan para hadirin. Naskah sumpah yang berisi pernyataan siap, bersedia dan mampu mengemban tanggung jawab yang telah diamanahkan dan akan menjalankan tugas dengan baik dan tanggung jawab. Acara dilanjutkan dengan serah terima jabatan antara kepengurusan BEM lama kepada pengurus yang baru.

Zainurrahim, selaku ketua BEM periode yang lalu dalam sambutannya menyampaikan beberapa prestasi yang telah diraih oleh BEM dan proker yang telah terlaksana selama masa pimpinannya.

“ Tentu saja prestasi ini tidak terwujud dalam mimpi satu malam saja, tetapi merupakan mimpi yang dibangun jauh jauh hari yang bermuara pada kesuksesan dan kesuksesan sekarang merupakan sasuatu yang dibangun dari langkah kecil yang akhirnya bermuara pada keberhasilan.” ucapnya. Walaupun telah banyak sejarah yang diukir selama masa pimpinannya tetapi ada juga proker yang masih belum terlaksana harapannya BEM yang baru dapat melaksakannya dan membuat inovasi yang lebih baik lagi. Tambahnya.

Dalam sambutan penerimaan jabatan, Egina Putri menyampikan harapan untuk terjalinnya kerjasama dan dukungan yang baik antar berbagai elemen kampus mulai dari dosen hingga mahasiswanya dalam pelaksanaan program kerjanya dimasa yang akan datang. . Karna tanpa sebuah dukungan dari sebuah elemen maka suatu kegitan tidak akan berjalan sempurna.

Terakhir dari Direktur Akademi Farmasi ISFI Banjarmasi. Dalam sambutannya beliau menyampaikan empat pilar organisasi mahasiswa yang membedakannya dari organisasai masyarakat lainnya. Pilar yang pertama yaitu nilai moral , kedua unjuk intelektual, ketiga yaitu terorganisasi dan kerjanya terstruktur dan pilar terakhir ialah kegiatan yang berkelanjutan.Direktur AKFAR ISFI Banjarmasin juga menyampaikan catatan catatannya untuk kepengurusan BEM yang baru serta harapan harapan beliau agar kegiatan mahasiswa dapat memberikan sumbangan poin terhadap peringkat kampus.

Acara ditutup dengan penyerahan dokumentasi pertanggung jawaban kepengurusan lama terhadap kepengurusan baru dan pembacaan doa. (A/Is)

ORANGE CAMPUS ACADEMY

To Be SMART CAMPUS, To CREATE SMART PEOPLE , SUPPORT BY SMART TECHNOLOGI

Simpan

Simpan

Simpan

Simpan

Simpan

Simpan

 
 
 
 
Silakan komentari atau diskusikan informasi di atas