Telepon Kami:+62 (511) 3301610
 

Kobarkan Semangat Harmoni Indonesia 2018

Berita dan Informasi Monday, 6 August 2018 pukul 15:58 WITA — Dilihat 89 kali
Bagikan Informasi Ini

harmoni 2018

Zona AKFAR ISFI BANJARMASIN  – Wadir III Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin, ibu erna Prihandiwati, S.F.,M.Farm.,Apt memimpin langsung acara Harmoni Indonesia di lapngan Akademi Farmasi ISFI, Banjarmasin. Dalam kegiatan ini, Presiden juga mengomandoi seluruh peserta acara untuk menyanyikan lagu wajib nasional Indonesia Raya.

Suasana khidmat pun kental terasa ketika seluruh peserta yang hadir menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kondisi yang tadinya riuh ramai, seketika langsung bergeming ketika musik berkumandang, sebaliknya memancarkan aura perjuangan para pahlawan.

Selain Indonesia Raya, kegiatan ini juga menyanyikan sejumlah lagu nasional lainnya, antaranya Satu Nusa Satu Bangsa, Hari Kemerdekaan, Padamu Negeri dan Rayuan Pulau Kelapa.

Harmoni Indonesia 2018 ini sendiri digelar serentak di 34 Ibu Kota Provinsi dan 14 Kota/Kabupaten di seluruh Indonesia serta di 9 kota di Luar Negeri. Setidaknya, 50 ribu masyarakat terlibat dalam kegiatan ini.

Menurut beliau, acara ini merupakan rangkaian dari beberapa kegiatan nasional yang akan dihadapi oleh Indonesia. Mulai dari Hari Kemerdekaan pada 17 Agustus hingga pelaksanaan Asian Games 2018.

“Pada pagi hari ini kita laksanakan Harmoni Indonesia 2018 untuk semarakan bulan kemerdekaan 2018 dalam rangka memperingati 73 tahun Indonesia merdeka,” ujar beliaudalam sambutannya.

Selain menyemarakan kemerdekaan Indonesia, beliau menekankan bahwa kegiatan ini juga untuk memberikan semangat kepada seluruh atlet yang berlaga di Asian Games 2018.

 

 
 
 
 
Silakan komentari atau diskusikan informasi di atas