Telepon Kami:+62 (511) 3301610
 

Kunjungan Team IT ke Telkom University

Filed Under: Berita dan Informasi Kamis, 3 Desember 2015 pukul 03:32 WITA — Dilihat 563 kali
Bagikan Informasi Ini

akademi farmasi isfi banjarmasinakademi farmasi isfi banjarmasin akademi farmasi isfi banjarmasin akademi farmasi isfi banjarmasinakademi farmasi isfi banjarmasin

Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin yang diwakili Direktur Akfar ISFI Yugo Susanto S.Si, MPd, Apt dan Konsultas IT Iwan Hidayat S.Si, Apt pada hari Rabu tanggal 02 Desember 2015 berkesempatan untuk berkunjung ke Telkom University di Jl. Telekomunikasi No. 01, Terusan Buah Batu, Bandung. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk mendapatkan sharing ilmu dari Telkom University dalam peningkatan Teknologi Informasi dan Komunikasi dalam penyelenggaraan pendidikan di Universitas tersebut.

Telkom University dipilih sebagai tujuan kunjungan kali ini karena Telkom University kami anggap terdepan dalam hal pengembangan TIK dalam penyelengaraan pendidikan, sehingga dari kunjungan ini diharapkan kami mendapatkan sharing ilmu dan masukan untuk pengembangan TIK di Akfar ISFI Banjarmasin.

Kami Tiba di kampus Telkom University yang berlokasi di Buah Batu Bandung sekitar pukul 14.00 WIB, Disana kami disambut oleh Bapak Yanuar Firdaus AW. selaku Director Of Information System beserta Team di Telkom University. Beliau menjelaskan mengenai Perkembangan TIK yang ada di Telkom University sehingga mempunyai bisa perkembang sebaik sekarang ini. Selagi mendengarkan penjelasan tersebut, beliau mempersilakan bagi kami untuk bertanya jika ada pertanyaan mengenai penjelasan beliau dan juga hal-hal yang terkait dengan perkembangan TIK.

Untuk mendapatkan hasil seperti sekarang ini Bapak Yanuar mengatakan bahwa hal tersebut bukanlah hal yang mudah, dibutuhkan proses yang bertahap ,komitmen yang tinggi, dan juga usaha yang maksimal demi meraih hal tersebut. Diharapkan dengan adanya kunjungan ini nantinya dapat dijadikan sebagai masukan atau saran untuk meningkatkan proses perkembangan TIK di Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin. Sehingga target yang telah ditentukan dapat tercapai.

 
 
 
 
Silakan komentari atau diskusikan informasi di atas