Telepon Kami:+62 (511) 3301610
 

Harapan Baru ” Akademi Farmasi ISFI ” di Tahun yang Baru

Filed Under: Berita dan Informasi Rabu, 4 Januari 2017 pukul 13:19 WITA — Dilihat 296 kali
Bagikan Informasi Ini

akfar-isfi-bjm

Di tahun yang baru, tentunya semua orang mengharapkan harapan yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Akademi Farmasi pun dengan hadirnya pergantian tahun, juga mempunyai harpan baru yang lebih baik untuk kedepannya, terutama dalam bidang teknologi informasi dan komunikasi. Dikutip dari website resmi Direktur Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin yugosusanto.akfar-isfibjm.ac.id  

“Perwujudan visi 2020 sebagai kampus farmasi berbasis TIK menjadi bahan utama pembahasan hari ini. Turut hadir Ketua TIM IT beserta staf, juga dengan disertai para asisten dosen. Dihadiri pula pengurus BEM yang baru serta wadir 3 bidang kemahasiswaaan.

Masih banyak PR yang belum dilaksanakan, perlu kerja keras dari semua pihak. salah satu yang menjadi sasaran adalah pembenahan Website BEM, pengaktifan web pribadi dosen dengan domain namadosen.akfar-isfibjm.ac.id, pengaktifan email pribadi dosen, meningkatkan jumlah jurnal di repository.

Kegiatan ini menjadi tonggak awal di awal tahun untuk pembenahan dan perbaikan kinerja TIK di kampus tercinta ini.”

Dalam presentasi seminar internasional yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu , Direktur AKFAR ISFI mendapat banyak pujian dan apresiasi yang sangat baik atas kemaujan AKFAR ISFI dalam bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi, bahkan menurut prediksi jika AKFAR ISFI membangun prodi teknik komputer maka akan menjadi yang terdepan di Kalimantan. Namun menurut ketua Tim IT AKFAR ISFI, bapak Iwan Hidayat, semua pujian akan menjadi boomerang  tantangan bagi kita semua, menambah banyak lagi PR untuk AKFAR ISFI, karena sebuah pujian tanpa ada action tidak akan jadi apa-apa.

Dalam meeting ini Direktur AKFAR ISFI juga menekankan terhadap branding AKFAR ISFI melalui event-event yang di tunjukan untuk calon-calon mahasiswa baru, tidak hanya di tingkat regional tetapi juga akan melaksakan event-event tingkat nasional.

~Ais

 
 
 
 
Silakan komentari atau diskusikan informasi di atas