Telepon Kami:+62 (511) 3301610
 

Pelantikan Pengurus BEM dan BLM Akfar ISFI Banjarmasin periode 2016/2017

Filed Under: Kegiatan Mahasiswa Sabtu, 19 Maret 2016 pukul 17:19 WITA — Dilihat 391 kali
Bagikan Informasi Ini

akademi farmasi ISFI Banjarmasin

Hari ini merupakan hari spesial bagi pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin. Hal ini karena pada hari ini, Jumat 18 Maret 2016 bertempat di Aula Kampus Akfar ISFI Banjarmasin dilaksanakan acara pelantikan pengurus BEM dan BLM oleh Direktur Akfar ISFI Banjarmasin, Yugo Susanto, S.Si.,M.Pd.,Apt.

Direktur Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin menaruh perhatian lebih kepada organisasi kemahasiswaan ini mengingat mahasiswa merupakan aset berharga bagi kampus. Mahasiswa dengan organisasi yang maju akan berdampak pada kemajuan kampus secara umum. Organisasi mahasiswa dapat mengharumkan nama kampus ditingkat regional maupun nasional bahkan internsional

Kampus Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin berkepentingan untuk memajukan organisasi mahasiswa. Diharapkan orgnisasi kemahasiswaaan dapat menjadi wadah penyaluran minat, bakat dan potensi yang ada pada diri mahasiswa yang tidak mungkin dapat difasilitasi oleh dosen dan kegiatan akademik di ruang kuliah. Melalui organisasi diharapkan mahasiswa dapat mengasah diri dan menempa karakter positif serta menjadi wadah penyaluran potensi diri yang dimilikinya.

Direktur sangat mengapresiasi mahasiswa Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin yang bersedia menyelami dan terlibat aktif dalam organisasi mahasiswa ini. Oleh karena itu kampus akan memfasilitasi sarana dan prasarana, memfasilitasi secara moral dan finansial kegiatan yang dilakukan oleh organisasi mahasiswa. Pada kesempatan tersebut direktur berpesan agar setelah ini dilakukan rapat kerja untuk menyusun program kerja setahun ke depan. Ucapan selamat disampaikan atas terpilihnya pengurus BEM dan BLM Akfar ISFI Banjarmasin. (yugs 2016)

 
 
 
 
Silakan komentari atau diskusikan informasi di atas