Telepon Kami:+62 (511) 3301610
 

Pemberian Piagam Penghargaan dari BNN Kota Banjarmasin

Filed Under: Berita dan Informasi Kamis, 10 November 2016 pukul 10:20 WITA — Dilihat 553 kali
Bagikan Informasi Ini

akfar-isfi-bjm-bnn

BNN ( Badan Narkotika Nasional) menyelenggarakan Pagelaran Seni Budaya dalam rangka memperingati kegiatan pasca HANI (Hari Anti Narkotika Internasional) bertemakan “LISTEN FIRST” yang bertujuan mendengarkan suara hati anak-anak dan generasi muda merupakan langkah awal untuk membantu mereka tumbuh sehat dan aman dari penyalahgunaan narkoba, dilaksanakan di depan gedung RRI Banjarmasin Rabu 9 November 2016, yang juga di hadiri oleh banyak pihak salah satu Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin.

Dalam  acara ini Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin juga mendapatkan Piagam Penghargaan satu diantara 16 institusi media cetak, elektronik, LSM, institusi pemerintah, Lembaga pendidikan atas partisipasi dan kerjasamanya dengan BNN Kota Banjarmasin dalam rangka mendukung program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Pengedaran Gelap Narkotika) dari Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Selatan.

Akademi Farmasi ISFI sendiri yang pada kesempatan tersebut diwakili  oleh Wadir II yaitu ibu Amaliyah Wahyuni, S.Si., Apt. Acara ini dihadiri oleh Walikota Banjarmasin, kepala BNNP Kal-Sel, kepala BNNK Banjarmasin dan kepala DANDIM Banjarmasin. Kegiatan ini diikuti oleh pelajar dari beberapa sekolah, mahasiswa  dan instansi lain.

Acara ini di meriahkan oleh John Tralala, Eva Ardilla dan serta menampilkan berbagai kesenian daerah yang ditampilkan perwakilan dari sekolah-sekolah.  Sambutan dari  Walikota maupun Kepala BBNP dan BNNK memberikan dukungan dan support bagi generasi muda Indonesia khususnya Kalimantan Selatan untuk menjauhi narkoba. Dan AKFAR ISFI Banjarmasin salah satu kampus yang sangat mendukung dalam P4GN baik di lingkungan maupun diluar kampus.

Diakhir acara ditutup dengan pembacaan ikrar Anti Narkoba oleh Nanang dan Galuh Banjar serta Duta Anti Narkoba yang diiringi oleh generasi muda pengisi acara. Dengan slogan “Narkoba No Prestasi Yes”. Mudah mudahan dengan terselenggaranya acara ini kerjasama BNN dan AKFAR ISFI berjalan terus terutama dalam Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Pengedaran Gelap Narkotika.

 

 
 
 
 
Silakan komentari atau diskusikan informasi di atas