Telepon Kami:+62 (511) 3301610
 

Pembukaan Program PKK-MB 2016 Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin

Filed Under: Kegiatan Mahasiswa Senin, 29 Agustus 2016 pukul 17:32 WITA — Dilihat 698 kali
Bagikan Informasi Ini

header akfar isfi bjm

Pengenalan kehidupan kampus mahasiswa baru ta 2016/2017

Mulai hari ini, Senin 29 Agustus 2016 Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin melaksanakan Program Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru 2016. Program ini merupakan kegiatan wajib, yang dilaksanakan rutin setiap awal tahun akademik baru. Ditujukan khususnya kepada mahasiswa baru. Hal ini sesuai SK Dirjend Dikti Kemdikbud RI No 25/Dikti/Kep/2014 tentang Panduan Umu Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru.Kegiatan ini berakhir pada 31 Agustus 2016.

Pada kesempatan hari ini diawali dengan acara Sambutan Sekaligus Pembukaan Program Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru oleh Direktur Akademi Farmasi ISFi Banjarmasin, Yugo Susanto, S.Si., M.Pd., Apt. Pada sambutannya direktur sangat mengapresiasi kegiatan PKK MB ini sebagai wujud tanggung jawab kampus untuk memberikan pembekalan kepada mahasiswa baru. Pembekalan ini diharapkan membantu mahasiswa baru agar dapat lebih cepat beradaptasi dengan lingkungan kampus, khususnya kegiatan pembelajaran dan kemahasiswaan.

Direktur menjelaskan panjang lebar perihal Visi 2020 Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin, dimana kelak kampus ini akan menjadi Perguruan Tinggi (D3) Farmasi yang unggul dan kompetitif di tingkat nasional didukung teknologi informasi dan komunikasi. Dipaparkan pula misi, tujuan, motto, nilai-nilai dasar, dan tagline yang menjadi jargon utama kampus ini.

Diakhir sambutan Direktur Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin menyampaikan harapannya agar para mahasiswa baru dapat mengikuti kegiatan PKK-MB ini hingga tuntas dengan bersungguh-sungguh dan senang hati.

Selamat Datang Mahasiswa Baru, Cendikiawan Muda di Kampus Orange : Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin. To be Smart Campus, To Create Smart People, Suport By Smart Technology. (Yugs 2016)

 
 
 
 
Silakan komentari atau diskusikan informasi di atas