Telepon Kami:+62 (511) 3301610
 

Penandatanganan Mou Dengan Panti Asuhan Sentosa

Filed Under: Berita dan Informasi Rabu, 17 Mei 2017 pukul 19:49 WITA — Dilihat 221 kali
Bagikan Informasi Ini

akfar isfi bjm

Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin sebagai salah satu Perguruan Tinggi Farmasi jenjang vokasi dituntut untuk senantiasa melakukan peningkatan kualitas akademik dan non akademik. Peningkatan kualitas akan tercapai dengan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang baik oleh dosen.

Salah satubagiandari Tri Dharma PerguruanTinggi adalah pelaksanaan pengabdian masyarakat. Kualitas pengabdian masyarakat di AkademiFarmasi ISFI Banjarmasin perluditingkatkan agar dapatmemiliki dampak positif langsung terhadap masyarakat. Demi mewujudkan pelaksanaan pengabdian masyarakat yang berkualitas tersebut maka diperlukan kerja sama dengan lemabaga dan institusi lain.

2

Pada hari Kamis tanggal 11 Mei 2017 Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin melaksanakan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Yayasan Kesejahteraan Sosial “Sentosa” yang merupakan Pengelola Panti Asuhan Sentosa di Banjarmasin.Acara penandatangan MoU tersebut bertepatan dengan acara peresmian Gedung Serbaguna Panti Asuhan Sentosa yang diresmikan oleh Walikota Banjarmasin Bapak Ibnu Sina. Kedua Pihak sepakat menetapkan ruang lingkup kerjasama meliputi tri dharma perguruan tinggi sesuai visi dan misi yang di emban kedua pihak, yang dapat diwujudkan dalam beberapa bentuk kegiatan, diantaranya :

Kegiatan-kegiatan yang dicanangkan tersebut dapat menjadi media pengabdian masyarakat bagi dosen-dosen di Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin. Kegiatan tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat dan dampak positif yang sebesar-besarnya kepada seluruh anak dan pengurus Panti Asuhan Sentosa.

 
 
 
 
Silakan komentari atau diskusikan informasi di atas