Telepon Kami:+62 (511) 3301610
 

Penghargaan Kopertis Wilayah XI kepada Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin

Filed Under: Berita dan Informasi Rabu, 4 Mei 2016 pukul 16:30 WITA — Dilihat 407 kali
Bagikan Informasi Ini

akfar isfi bjm

Akademi Farmasi ISFI mendapat kado spesial dari Kopertis wilayah XI. Sebuah penghargaan atas prestasi yang diraih berupa piagam penghargaan. Piagam ini merupakan apresiasi atas keberhasilan Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin atas keberhasilan meraih hibah Study Pelacakan Lulusan (Tracer Study) tahun 2016 oleh Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi. Piagam diserahkan langsung oleh Koordinator Kopertis Wilayah XI kepada Direktur Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin.

Penghargaan ini diberikan pada kegiatan Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2016. Pada kegiatan tersebut bertindak selaku pembina upacara adalah Koordinator Kopertis Wilayah XI, Prof. Dr. Idiannor Mahyudin. Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin mendapat undangan untuk turut serta yang dalam hal ini dihadiri langsung Yugo Susanto, S.SI., M.Pd., Apt selaku direktur.

Kegiatan hardiknas kali ini mengusung tema Ayo Kerja, Inovatif, dan Kompetitif. Tema ini merupakan tema besar yang diusung oleh Kemristekdikti. Diharapkan Perguruan Tinggi senantiasa bekerja keras untuk berprestasi dan senantiasa melakukan inovasi agar lebih kompetitif dan berdaya saing. Terlebih pada era Masyarakat Ekonomi Asean saat ini. Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin sangat menyambut baik dan mengapresiasi tema ini.

Penghargaan ini merupakan kerja keras semua fihak. Ini membuktikan bahwa Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin mampu berprestasi, berdaya saing, kompetitif, dan berdiri sejajar dengan perguruan tinggi terkemuka lainnya di Indonesia. Selanjutnya penghargaan ini menjadi cambuk, pelecut semangat, sekaligus sumber motivasi untuk selalu berprestasi.

 
 
 
 
Silakan komentari atau diskusikan informasi di atas