Telepon Kami:+62 (511) 3301610
 

Perpisahan dengan Dra.Sulistyaningtyas, AH., M.Sc.,Apt

Filed Under: Berita dan Informasi Rabu, 17 Februari 2016 pukul 08:00 WITA — Dilihat 559 kali
Bagikan Informasi Ini

sulisPada hari Sabtu, 13 Februari 2016 bertempat di Gedung Mulawarman RSUD Ulin Banjarmasin dilangsungkan acara perpisahan dengan Ibu Dra. Slustyaningtyas AH, M.Sc., Apt. Turut hadir pada pertemuan tersebut Direktur Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin.

Seperti diketahui bahwa Ibu Dra. Sulistyaningtyas, AH., M.Sc., Apt pindah tugas ke RSUD Klaten Jawa Tengah. Beliau telah mengabdi sekitar 20 tahun sejak 1995 hingga 2015 di RSUD Ulin Banjarmasin.

Kehadiran Direktur Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin merupakan bentuk apresiasi atas hubungan baik yang terjalin dengan beliau, secara personal maupun kelembagaan. Secara pribadi Direktur dan Ibu Tyas memilki hubungan baik, sejak di ISFI (kini IAI), di Farmasi Unlam (sebagai tenaga pengajar) maupun pada kegiatan akademik di Akfar ISFI baik sebagai dosen ataupun sebagai pembimbing lahan PKL di RSUD Ulin Banjarmasin. Beliau juga merupakan saah satu pembimbing dan sekaligus penguji saat Direktur melaksanakan praktik klinik sebagai mahasiswa pasca sarjana program studi magister farmasi klinik Ubaya. Terlebih memang keduanya berasal dari satu almamater yang sama yakni Fakultas Farmasi UGM Yogyakarta.

sulistyaningtyasPada kesempatan tersebut turut hadir dan memberi sambutan perpisahan DR. Isa selaku wakil direktur beserta jajarannya, dr, Manahan K Pangaribuan selaku ketua tim akreditasi RS, serta dihadiri tentunya oleh kepala IFRS beserta seluruh staf, serta relasi beliau baik di internal RS maupun eksternal.

Kami menghaturkan selamat jalan bu Tyas, selamat berkiprah di tempat yang baru, terimakasih atas kebaikan dan dedikasi ibu dalam memajukan dunia pendidikan khususnya bidang farmasi di Kalimantan Selatan. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melindungi ibu beserta keluarga.

 
 
 
 
Silakan komentari atau diskusikan informasi di atas