Telepon Kami:+62 (511) 3301610
 

” Make Your Expirience With Journalism “

Filed Under: Kegiatan Mahasiswa Kamis, 8 Juni 2017 pukul 11:48 WITA — Dilihat 146 kali
Bagikan Informasi Ini

 

RDK-AKFARISFIBJMAKFAR ISFI NEWS –  Badan Eksekutif Mahasiswa Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin bekerja sama dengan Unit Kegiatan Mahasiswa Orange Campus Islamy  menyelenggarakan Pelatihan Jurnalistik bagi mahasiswa pengurus organisasi kemahasiswaan (ormawa) dilingkungan Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin , Minggu (4/6/2017), di ruang Auditorium Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin.

Tujuan diselenggarakannya pelatihan dimaksud adalah guna memberikan motivasi dan wawasan kepada mahasiswa dalam hal kejurnalistikan sehingga diharapkan para mahasiswa dapat menuangkan isi hatinya kedalam tulisan yang memiliki makna sebagaimana yang beredar dimedia massa.

Dengan demikian tentunya peran organisasi kemahasiswaan dikampus seperti Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM)  BEM, BLM, diharapkan dapat lebih dinamis dan bergairah dalam menuangkan ide kreatif kedalam tulisan, setelah mengikuti pelatihan ini.

Pemateri jurnalistik dalam pelatihan ini disampaikan oleh Bapak Toto Fachruddin ( Pimpinan Redaksi Radar Banjar) yang menyampaikan materi tentang dasar dasar jurnalistik,  menulis berita dan feature, dan tentang bagaimana menulis redaksi.

Penyampaian materi dan Antusiasme peserta pelatihan yang diikuti sekitar 50 mahasiswa, tampak berlangsung sangat interaktif dalam acara tersebut. Keseriusan dan kesungguhan peserta juga tampak untuk mengetahui dan mempelajari lebih dalam lagi tentang dunia kejurnalistikan.

 
 
 
 
Silakan komentari atau diskusikan informasi di atas