Telepon Kami:+62 (511) 3301610
 

Pesta Demokrasi AKFAR ISFI Banjarmasin 2018

Berita dan Informasi Selasa, 27 Maret 2018 pukul 14:55 WITA — Dilihat 171 kali
Bagikan Informasi Ini

punakfar

AKFAR ISFI NEWS  — Komisi Pemilihan Raya (KPR) Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin 2017 menyelenggarakan Pemilihan Raya atau Pemira di Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin, Sabtu (26/03). Pemira ini diselenggarakan dalam rangka pemilihan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa dan anggota Badan Eksekutif Mahasiswa Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin.

Pemira yang mengusung tema “Pemilihan Raya Mahasiswa sebagai Pendidikan Demokrasi dalam Mewujudkan Pemimpin Adil, Bermoral, Bermartabat, dan Aspiratif” serentak dilaksanakan di Aula Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin.

Untuk posisi Ketua BEM Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin, ada tiga  calon yang bertarung memperebutkan kursi nomor satu dalam kelembagaan mahasiswa Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin itu. Para kandidat yang ikut bersaing adalah Mahasiswa dari kalangan semester IV  yaitu Ahmad Reanaldy, Fajriannur dan Hendri.Sedangkan untuk pemilihan anggota Badan Eksekutif Mahasiswa, sebagian besar  calon anggota  berasal dari semsester II.

Acara dimulai pada pukul 16.00 WITA , Dilanjutkan dengan sambutan sambutan, sambuta pertama dari Ketua BEM periode lalu dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Wadir III bidang kemahasiswaaan, yang diwakili oleh bapak M.M.  Alfiannoor S, M.Farm.,Apt. yang sekaligus membuka acara pesta demokrasi Akaddemi Farmasi IFI Banjarmasin Tahun ini.

“ Siapapun nanti yang menduduki predikat sebagai ketua dan wakil ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin semoga bisa membawa BEM Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin menjadi lebih baik terus meningkatkan kreativitas dan inovasi sebagai actor penggerak kepedulian mahasiswa Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin” ujar beliau.

Acara dilanjutkan dengan perkenalan ketiga pasnag calon ketua dan calon wakil ketua BEM Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin periode 2018/2019 sekaligus penyampaian visi misi yang akan di capai dalam masa jabatannya. Acara semakin memanasa setelah melalui proses debat demokrasi dan kampanye ketiga pasangan calon.

Pesta demokrasi rakyat Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin ditutup degan pencoblosan dan pemungutan suara rentak dilaksankan di satu TPS ,di Aula Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin

Jumlah mahasiswa yang tercatat ikut melakukan pencoblosan pada Pemira tahun ini kurang lebih 250 mahasiswa . Jumlah ini hanya sebagian kecil dari total mahasiswa yang terdaftar sebagai pemilih tetap, satu pertiga dari jumlah mahasiswa yang tengan melaksanakan PKL  harus melakukan pemungutan suara secara online. ( Orange Campus Media 2018)



 
 
 
 
Silakan komentari atau diskusikan informasi di atas