Telepon Kami:+62 (511) 3301610
 

PHARMACIST TECHNICIAN EXCELLENCE WORKSHOP

Berita dan Informasi Sabtu, 27 Januari 2018 pukul 08:38 WITA — Dilihat 359 kali
Bagikan Informasi Ini
DSC_0813 publishAlexxander sebagai Hypnoterapis dengan antusias menyampaikan materinya dihadapan mahasiswa

AKFAR ISFI BANJARMASIN NEWS  – Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin adakan workshop hipnoterapist dengan mengusung tema pelatihan “ PHARMACIST TECHNICIAN EXCELLENCE, Sabtu (23/12/2017). Bertempat di ruang aula Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin. Workshop ini diisi oleh  narasumber tunggal, yaitu Alexxander M.Sc.,Apt., CH., CHT, seorang hipnoterapis dan trainer dari RS Sambang Lihum.

Workshop  ini dimulai pada pukul 08.00 WITA dan dipandu oleh ibu Dwi Rizki Febriyanti, M.farm.,Apt . Yugo Susanto, S.Si., M.Pd.,M.Farm.,Apt   selaku direktur Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin dalam sambutannya menjelaskan bahwa acara workshop ini bertujuan untuk memberi dorongan dan motivasi bagi mahasiswa dan dosen untuk  menambah skill dan kemampuan dalam bidang komunikasi dengan landasan hipnosis.

Acara workshop yang mengambil tempat di Aula Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin ini dibagi menjadi dua sesi, sesi pertama berisi pemaparan materi dan permainan yang menembus alam bawah sadar. Sesi ini  berakhir pada pukul 12.o0 WITA dan dilanjutkan pada pukul 13.00 sampai pukul 14.00 diisi dengan hipnoterapi pada seluruh peserta workshop.

Para peserta yang terdiri atas mahasiswa semester V Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin merasa beruntung dan bersyukur bisa mengikuti acara ini. Banyak manfaat yang bisa mereka peroleh. Apalagi materi yang disampaikan oleh pakar dibidangnya. Akhirnya acara ditutup dengan penyerahan sertifikat penghargaan kepada narasumber oleh direktur Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin.

 
 
 
 
Silakan komentari atau diskusikan informasi di atas