Telepon Kami:+62 (511) 3301610
 

Pkl Rumah Sakit Mahasiswa Akademi Farmasi Isfi Banjarmasin Ke Rsud Pambalah Batung Amuntai Dan Rsud H.Damanhuri Barabai

Filed Under: Kegiatan Mahasiswa Sabtu, 4 Februari 2017 pukul 19:44 WITA — Dilihat 501 kali
Bagikan Informasi Ini

PKL RS Pambalah Batung akfar isfi

Praktek kerja lapangan adalah suatu bentuk pendidikan dengan cara memberikan pengalaman belajar kepada mahasiswa untuk hidup di dunia kerja, karena untuk memenuhi perkembangan ilmu sains dan teknologi maka diperlukan sumber daya manusia yang berkompeten dibidangnya. Oleh kareana itu Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin melaksanakan kegiatan PKL (Praktek Kerja Lapangan) Rumah Sakit yang bertujuan untuk memenuhi kompetensi lulusan dan kebutuhan stake holder.

PKL Rumah Sakit bertujuan untuk menambah pengetahuan dan wawasannya dalam menghadapi dunia kerja khususnya pada Pelayanan Farmasi Rumah Sakit. Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin menerjunkan mahasiswanya untuk PKL ke berbagai rumah sakit di Kalimantan Selatan.

Pada tanggal 31 januari dan 1 februari 2017 Mahasiswa Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin mulai melaksanakan PKL di RSUD  Pambalah Batung Amuntai (6 orang) dan RSUD H.Damanhuri Barabai (6 orang). Mahasiswa didampingi langsung oleh Ibu Anna Khumaira Sari, M.Farm., Apt dan Bapak M.Maulidie Alfiannor Saputera, M.Farm., Apt sebagai perwakilan dosen Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin.

PKL RS Amuntai

Mahasiswa Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin diterima dengan hangat oleh masing-masing kepala IFRS RSUD Pambalah Batung Amuntai dan RSUD H.Damanhuri Barabai dan para CI (Clinical Instructure) telah bersedia untuk membimbing para mahasiswa.

Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin akan terus berusaha meningkatkan kualitas lulusan dengan membekali mahasiswanya untuk siap mengahadapi dunia kerja khususnya di Rumah Sakit.

 
 
 
 
Silakan komentari atau diskusikan informasi di atas