Telepon Kami:+62 (511) 3301610
 

Raih Manfaat Di Bulan Penuh Berkah

Filed Under: Berita dan Informasi Rabu, 31 Mei 2017 pukul 21:59 WITA — Dilihat 269 kali
Bagikan Informasi Ini

AKFAR ISFI TADARUS

Selasa (29/5/2017) lalu, kampus Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin sudah disemarakan oleh Tahsin menyambut Ramadhan yang digelar oleh Badan Eksekutif Mahasiswa dan UKM Orange Campus Academy (OCI). pagelaran tersebut bukan akhir dari acara menyambut datangnya bulan Ramadhan, melainkan acara pembuka untuk rangkaian acara Ramadhan selanjutnya. Dua rangkaian acara selanjutnya akan diadakan pekan ini.

Tentunya dengan kegiatan yang tidak kalah menarik dan Insya Allah akan bermanfaat untuk kita semua. Semua rangkaian acara akan menambah bekal kita untuk semakin memantapkan diri menyambut datangnya bulan suci yang dinanti.

Rangkaian acara pertama yang akan dilaksanakan adalah Opening“Tadarus Bersama”. Acara ini dibuka langsung oleh Direktur Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin, Bapak Yugo Susanto, S.Si.,M.Pd.,M.Farm, Apt. Dimulai dengan solat ashar berjamaah dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari Direktur AKFAR ISFI Banjarmasin.

Pelaksanaan acara bertepatan dengan hari ke tiga dimana umat muslim melaksanakan puasa ramdhan, yaitu hari  (29/5/2017) pukul 16.00 WIB sampai selesai. Lokasi acara bertempat di Musholla M.Noor Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin.

Sambil menikmati suasana sore di kampus, para peserta akan diajak untuk sharing mengenai ilmu ilmu tajwid yang bermanfaat yang dapat digunakan untuk menunggu waktu berbuka. Selain itu, para peserta juga akan melaksanakan ngaos atau mengaji Al-Qur’an bersama-sama. Tentunya akan menimbulkan nuansa ketenangan yang berbeda dan merekatkan ukhuwah ketika bersama-sama membaca Kalam Allah.

Kegiatan-kegiatan yang diadakan tidak dikenakan biaya apapun dan terbuka untuk mahasiswa AKFAR ISFI Banjarmasin dan umum. Semua kegiatan diharapkan dapat menjadi ladang ilmu yang bermanfaat untuk bekal kita menghadapi bulan yang penuh berkah.

 

 
 
 
 
Silakan komentari atau diskusikan informasi di atas