Telepon Kami:+62 (511) 3301610
 

Rapat Kerja Badan Eksekutif Mahasiswa AKFAR ISFI Banjarmasin

Filed Under: Kegiatan Mahasiswa Sabtu, 6 Mei 2017 pukul 18:04 WITA — Dilihat 158 kali
Bagikan Informasi Ini

akfar isfi bjm- raker bem

AKFAR ISFI NEWS – Pada Hari Sabtu 29/4 2017, Pengurus BEM & UKM Akademi Farmasi ISFI telah melaksanakan acara Rapat Kerja. Acara ini dilaksanakan di Auditorium AKFAR ISFI Banjarmasin. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan program kerja dari masing-masing Divisi BEM dan UKM serta mengatur dan menyusun kembali kinerja kegiatan kampus dengan sinergi antar elemen kampus.

Acara dimulai pada jam 09.00 WITA dengan pembukaan oleh Ketua BEM Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin yaitu Egina Putrie. Rapat kerja dihadiri oleh Direktur Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin, Bapak Yugo Susanto, S.Si., M.Pd., M.Farm., Apt dan Wakil Direktur III selaku Kabid Kemahasiswaan, Bapak Aditya Maulana Perdana Putra, S.Farm., M.Sc., Apt.

Acara selanjutnya adalah arahan dari Direktur Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin, Bapak Yugo Susanto, S.Si., M.Pd., M.Farm., Apt dilanjutkan diskusi mengenai program kerja yang akan dilaksanakan. Dalam arahannya Bapak Yugo Susanto menjelaskan softskill priority yang harus dimiliki mahasiswa adalah kemampuan dalam berkomunikasi. Kemampuan berkomunikasi ini tidak didapat dibangku kuliah melainkan didapatkan dalam berorganisasi. Oleh karena itu beliau mengatakan agar mahasiswa yang hadir saat itu dapat menjadi contoh yang baik bagi mahasiswa lain.

Dari kegiatan tersebut diharapkan semua program kerja yang telah dirapatkan dapat terealisasikan dengan lancar dan membenahi struktur organisasi kepengurusannya.

 
 
 
 
Silakan komentari atau diskusikan informasi di atas