Telepon Kami:+62 (511) 3301610
 

Selamat dan Sukses untuk Dosen Akfar ISFI Banjarmasin

Filed Under: Berita dan Informasi Selasa, 22 Maret 2016 pukul 12:28 WITA — Dilihat 1,043 kali
Bagikan Informasi Ini

akademi farmasi ISFI bjm

Hari sabtu, 20 maret 2016 bertempat di Jogja Expo Center yogyakarta, Universitas Ahmad Dahlan melaksanakan wisuda bagi 756 wisudawan/wisudawati baik sarjana maupun pascasarjana. Dari 32 orang pascarjana yang di wisuda, diantaranya adalah 7 orang dosen muda AKFAR ISFI Banjarmasin. Sebanyak 6 orang dosen AKFAR ISFI Banjarmasin tersebut lulus dengan predikat cumlaude (IPK ≥ 3,71) yaitu Anna Khumaira sari, Noverda Ayuchecaria, Novia Ariani, Rakhmadan Niah, Dwi Rizky Febrianti dan Emelda serta sebanyak 1 orang lulus dengan predikat very satisfactory yaitu saudari Saftia Aryzki. Dosen Akfar juga berhasil menjadi Lulusan terbaik I Program S2 jurusan Pengembangan Obat, Kosmetika dan Bahan Alam yang di raih oleh Anna Khumaira Sari, M.Farm., Apt dengan IPK sempurna 4,00. Selain itu, dosen lain AKFAR ISFI juga mendapatkan predikat Lulusan terbaik I Program S2 Jurusan Farmasi Klinis yang diraih oleh Noverda Ayuchecaria, M.Farm., Apt.

Dengan resmi menyandang gelar baru tersebut, maka akan menjadi sebuah tantangan bagaimana para lulusan dapat mengimplementasikan ilmu yang diraih di dunia kerja. Para dosen muda tersebut siap untuk mengabdikan diri kepada AKFAR ISFI banjarmasin guna menghasilkan generasi-generasi baru yang berpretasi.

Akademi Farmasi ISFI banjarmasin sendiri telah cukup lama bekerja sama dengan Universitas ahmad dahlan Yogyakarta dalam berbagai bidang. Hingga saat ini, Universitas ahmad dahlan telah diakui sebagai salah satu fakultas farmasi swasta terbaik di Indonesia. Dengan kerjasama yang telah terjalin baik, maka akan mudah terjadi transfer ilmu dan keahlian.

(nve,iwn)

 
 
 
 
Silakan komentari atau diskusikan informasi di atas