Telepon Kami:+62 (511) 3301610
 

Selamat Hari Guru Nasional Indonesia Tahun 2015 yang ke 70

Filed Under: Berita dan Informasi Rabu, 25 November 2015 pukul 02:26 WITA — Dilihat 346 kali
Bagikan Informasi Ini

Selamat-Hari-Guru

akademi farmasi ISFI bjm

Seorang guru akan selamanya menjadi guru anda. meskipun anda telah melupakan ilmu yang anda pelajari dari mereka. Bahkan meskipun anda telah melupakan wajah mereka.

Orang hebat bisa melahirkan beberapa karya bermutu, tapi guru bermutu bisa melahirkan ribuan orang hebat.

Setiap keberhasilan yang anda raih, bermula dari jutaan tetes keringat dari guru-guru anda dalam memberikan anda pelajaran terbaik. Dan mengupayakan agar anda memahami pelajaran tadi.

Ketika melihat murid-murid menjengkelkan dan melelahkan..terkadang hati teruji kesabarannya namun hadirkanlah gambaran bahwa satu di antara mereka kelak akan menarik tangan kita menuju surga.

 

Selamat berjuang wahai Guru..!!!

Kebahagiaan kita adalah saat menyadari murid kita adalah butiran tasbih pengabdian kita kepada-Nya”. Jangan pernah menyesal menjadi guru. Selamat HUT PGRI Ke 70 Tahun 2015.

Dulu menjadi Guru mungkin cita-cita kita sejak kecil, tetapi mungkin juga karena‘keterpaksaan. Smg kini kita tak lagi terpaksa. Segala tantangan & kendala nyata di depan mata, semoga itu tak membuat kita lemah dan tak berdaya. Sesungguhnya itulah ladang amal kita untuk mengasah anak-anak kita menjadi mutiara yg insya-Allah menjemput kita di surga.

Berikanlah sesuatu yang bisa memerikan kebahagiaan kepada guru anda. Sebuah hadiah baik berbentuk materi maupun berbentuk prestasi.

Guru-guru anda telah berjuang mati-matian agar anda bisa memahami ilmu yang sederhana. Setiap ilmu yang anda miliki adalah hasil keringat mereka.

berterimah kasihlah kepada Sang Guru. Karena melalui tangan mereka ilmu-ilmu yang bertebaran dan tak anda kenal dapat menyatu dalam pikiran anda.

 

Admin akfar-isfibjm.ac.id mengucapkan ‘ SELAMAT HARI GURU NASIONAL TAHUN 2015 ”

 
 
 
 
Silakan komentari atau diskusikan informasi di atas