Telepon Kami:+62 (511) 3301610
 

Seleksi Online Bersama Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin

Filed Under: Berita dan Informasi Jumat, 2 Juni 2017 pukul 14:33 WITA — Dilihat 354 kali
Bagikan Informasi Ini

 

akfar isfi bjmt AKFAR ISFI NEWS – Alhamdulillah, Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin menjadi kampus farmasi yang berbasis IT untuk PTS wilayah Kalimantan. Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin adalah perguruan tinggi yang memiliki program studi strategis untuk masa depan, baik dalam dunia industri, bisnis, pendidikan, sains, maupun agama.

Akfar ISFI Banjarmasin adalah kampus farmasi yang pembelajarannya ditunjang dengan penggunaan teknologi informasi dan komunikasi. Pembelajaran di Akfar ISFI Banjarmasin menggunakan metode blended learning yang merupakan kombinasi pembelajaran tatap muka dan kelas online sehingga memudahkan mahasiswa untuk memahami materi perkuliahan dengan baik. Proses Praktek Kerja Lapangan di Akfar ISFI Banjarmasin dilakukan di Puskesmas, Apotek, dan Rumah Sakit sehingga menciptakan lulusan yang memiliki kompetensi kefarmasian dengan kategori lulusan yang siap bekerja di bidang kefarmasian. Waktu tunggu lulusan yang singkat untuk masuk ke dunia kerja membuktikan bahwa lulusan Akfar ISFI Banjarmasin sangat diperhitungkan di dunia kerja.

Dalam melaksanakan kegiatan akademik pada program studi farmasi, AKFAR ISFI Banjarmasin selalu mengutamakan kualitas dengan landasan VISI MISI kampus,  sesuai dengan semboyan “Cerdas Bermoral dan Visioner”. Sehingga lulusan Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin lebih memiliki karakter yang kuat karena memiliki kemampuan bukan hanya hardskills namun juga softskills.

Sebagai perguruan tinggi yang menaruh perhatian besar kepada lulusan SMTA  (SMA/SMK/MA, atau yang sederajat), Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin menawarkan penerimaan mahasiswa baru melalui beberapa jalur, Jalur Prestasi Bebas Tes Tulis (BTT) berdasar prestasi akademik, prestasi kejuaraan sains, prestasi olahraga, maupun prestasi bidang seni. Kemudian kami juga menyediakan jalur ODS (One  Day Service ), layanan sehari, daftar tes langsung dan hasil langsung keluar saat itu juga. Kami juga menawarkan jalur Tes Online Bersama.

Sebanyak 33 orang calon mahasiswa memadati ruang laboratorium multimedia Akademi farmasi ISFI Banjarmasin, Jumat (2/6) telah diselenggarakan Tes Online Bersama gelombang pertama seleksi mahasiswa baru Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin , calon mahasiswa dengan seragam hitam putih ini nampak serentak menatap layar laptop dengan penuh kesungguahan. Menjawab setiap pertanyaan – pertanyaan yang akan menentukan mereka apakah dapat di terima berkuliah di Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin. Seleksi kali ini diawasi oleh K.A lab.multimedia dan Consultan IT Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin bersama staf lainnya.

Riza Alfian, ketua LPPM Akademi Farmasi Banjarmasin menyampaikan, bahwa hasil seleksi akan segera diumumkan hari ini juga. Bagi peserta yang ditidak lulus seleksi, jangan berkecil hati, karena masih ada seleksi di gelombang berikutnya. Jadwal seleksi Online Bersama gelombang berikutnya akan di selenggarakan pada  1 Agustus dan 1 September 2017 pada jam dan tempat yang sama.

 

.

 

 
 
 
 
Silakan komentari atau diskusikan informasi di atas