Telepon Kami:+62 (511) 3301610
 

SELFI ( Sedekah Lillah Fisabilillah )

Berita dan Informasi Minggu, 20 Mei 2018 pukul 16:29 WITA — Dilihat 40 kali
Bagikan Informasi Ini

akfar

REDAKSI AKFAR –  Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin dalam rangka menyambut bulan Ramadhan kembali menyiapkan sejumlah kegiatan sosial untuk masyarakat terutama yang ada di kawasan kota Banjarmasin dan sekitarnya.

Sejumlah kegitan Bakti Sosial (Baksos) yang akan digelar oleh Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin, adalah pembagian sembako gratis kepada kaum dhuafa. kurang lebh 700 paket SEMBAKOCERIA siap di bagikan. Sembako ini berasal dari kontribusi seluruh civitas akademika , staff, mahasiswa dan karyawan AKFAR ISFI Banjarmaasin

Kegiatan yang diberi nama “Gembira Menyambut Ramadhan (Gemar) tahun 2018” diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat khususnya umat Islam terutama bagi para pelajar dan mahasiswa Kampus Orange untuk lebih meningkatkan jalinan kasih sayang dan saling berbagi kepada sesama dengan melakukan amal saleh dan beribadah kepada Allah SWT di bulan Ramadhan.

Kegiatan ini merupakan kerjasama antara ormawa Akfar ISFI banjrmasin, dengan komunitas selfi ( sedekah lillah fi sabillah ) kota Banjarmasin. Kegiatan tersebut di atas akan dilaksanakan menjadi 2 tahap, yaitu  pada (16/5) dan tahap kedua akan dilaksanakan pada pertengahan ramdahan.

Kegiatan tahap pertama ini di buka oleh direktur AKFADEMI FARMASI ISFI Banjarmasin, bapak Yugo Susanto, S.Si.,M.Pd.,M.Farm.,Apt dan peyerahan sembako secara simbolis kepada tim komunias SELFI sebagai penyalur pembagian sembako kali ini.

Pembagian paket sembako ceria kali ini di bagi menjadi lima titik yaitu, kelayan, pekapuran, alalak, kuin dan yang terakhir hingga kabupaten Banjar Sungai Tabuk.

Ramadhan bulan penuh rahmat, berkah dan ampunan sehingga pada bulan itu dapat menjadi momentum yang tepat bagi seluruh umat Islam dalam berlomba-lomba melakukan ibadah dan amal kebaikan dengan mengharapkan ridho dari Allah SWT..

 

( Orange Campus Media 2018 )

 
 
 
 
Silakan komentari atau diskusikan informasi di atas