Telepon Kami:+62 (511) 3301610
 

Trial “UMEETME” di Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin

Filed Under: Kegiatan Dosen Senin, 14 Maret 2016 pukul 13:48 WITA — Dilihat 445 kali
Bagikan Informasi Ini

Trial akfar isfi banjarmasin

Dunia Digital merambah ke masyarakat luas dalam hitungan detik saja. Berbagai Aplikasi clasic maupun modern sudah beredar luas di masyarakat, Mereka para penikmat dunia digital dapat menikmati Aplikasi berbayar maupun gratisan untuk menunjang ketenaran mereka. Baru-baru ini di dunia digital khususnya Indonesia sedang marak yang namanya Video Conference yang mana mereka dapat bertatap muka secara langsung dengan menggunakan bantuan sambungan internet yang meraka miliki. Video Conference sendiri sudah digunakan sebagai sarana pendidikan khususnya di Indonesai berbagai sekolah-sekolah maupun universitas terkemuka sudah menggunakan layanan Video conference itu sendiri.

Banyak aplikasi video conference yang ada di Indonesia Namun saya lebih suka denganUMeetMe. Ya UMeetMe yang artinya “Kamu Mengunjungiku” kalo artinya bener tapi kita Ulas sedikit pengertian dari Aplikasi Video Conference UMeetMe ini. UMeetme adalah satu produk media video conference dengan kualitas audio & video terbaik dari PT Telkom Indonesia., dengan teknologi video “High Definition Unified Communications dan Collaboration”, yang memiliki fitur lengkap dan powerfull.

UMeetMe sebagai Software video conference yang mempunyai keunggulan dalam penggunaan bandwidth. Karena dengan codec khusus SFDV++ mampu menghemat sampai 10 kali lipat di banding sistem video conference HD yang ada di pasaran. Proses pengurangan bandwidth yang besar ini menggunakan skema optimasi adaptif yang luas di mana tidak mungkin codec lainnya yang berbasis hardware bisa memiliki optimasi secanggih ini. Sepertinya Aplikasi U-Meetme ini sangat memungkinkan untuk membuat gebrakan besar dalam memajukan Indonesai mengapa ? jika di cermati dengan seksama Video Conference yang canggih ini bisa dimanfaatkan dalam menunjang pendidikan Indonesia ini.

Maka dari Kami Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin mencoba bersinergi dengan PT Telkom Indonesia. Pada hari senin, 14/3/2016 di kampus Akfar ISFI mencoba melakukan trial product umeetme ini, yang merupakan salah satu usaha kami untuk meningkatkan pelayanan pendidikan di kampus ini. Hasilnya sangat menggembirakan mendapatkan sambutan yang luar biasa dari Direktur dan para dosen yang mencoba langsung sebagai user pemakai product ini. Dan secepatnya akan kami pergunakan product ini menurut Yugo Susanto, S.Si, M.Pd, Apt Selaku Direktur Akfar ISFI Banjarmasin, karena hal ini akan sangat membantu proses perkuliahan tambahkan beliau. (iwn)

 
 
 
 
Silakan komentari atau diskusikan informasi di atas