Telepon Kami:+62 (511) 3301610
 

Yudisium Angkatan IV Thn Akademik 14-15

Filed Under: Berita dan Informasi Sabtu, 29 Agustus 2015 pukul 07:44 WITA — Dilihat 690 kali
Bagikan Informasi Ini

Sambutan Direktur,

AKF_2451

Assalamu’alaikum wR wB

Syukur alhamdulillah, puji dan syukur patut dan sepantasnya kita haturkan kehadirat Allah SWT, karena atas rahmat hidayah dan perkenanNya jualah kita dapat bersama sama menyaksikan prosesi Yudisium Kelulusan Mahasiswa AKFAR ISFI Banjarmasin pada hari ini.

Syukur alhamdulillah karena para mahasiswa angkatan IV ini dapat menyelesaikan studynya tepat waktu. Patut kita syukuri atas rahmat hidayah Allah SWT, karena meraih kelulusan ini tidak digapai dengan berpangku tangan semata. Raihan ini didapat dengan penuh perjuangan, kerja keras, dengan cucuran peluh, pengorbanan, waktu dan biaya.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, izin kan saya selaku pimpinan perguruan tinggi mengucapkan selamat atas keberhasilan yang telah di raih.

Angkatan ke IV yang di yudisium hari ini, Sabtu 29 Agustsu 2015 berjumlah 109 orang. Total jumlah alumni hiingga hari ini adalah 234 lulusan terdiri atas 32 orang angkatan I, 30 orang angkatan II, 65 orang angkatan ke III, dan angkatan IV berjumlah 109 orang.

Kepada para alumni  saya menitipkan beberapa pesan kiranya dapat diingat dan dilaksanakan,

  1. Tetaplah jaga soliditas kekompakan dan solidaritas sesama alumni. Bangunlah jejaring alumni, bentuk koordinator angkatan sebagai mediator alumni dan almamatermu.
  2. Jagalah nama baik almamatermu.
  3. Tetaplah percaya diri dalam menghadapi kompetisi di dunia keja, namun tetaplah rendah hati
  4. Bangun dan tetap jagalah komunikasi antar sesama alumni, dengan civitas akademika, dan dengan almamatermu.
  5. Tetaplah bersahaja, bermakna bagi sesama, menebar kebaikan kapanpun, dimanapun dan kepada siapapun.

Akhirnya dipenghujung sambutan saya selaku pimpinan atas nama segenap dosen dan staf menghaturkan mohon maaf atas kesalahan kealphaan dan kekurangan kami dalam memberikan pelayanan kepada kalian selama menjadi mahasiswa di kampus ini. baik kesalahan yang tidak disengaja apalagi kesalahan yang di sengaja.

Selamat berkarya, gapai masa depan kalian, raihlah mimpi-mimpi mu,..

selamat dan Sukses

 

Yugo Susanto

Direktur

 
 
 
 
Silakan komentari atau diskusikan informasi di atas