Telepon Kami:+62 (511) 3301610
 

Generasi Millenial AKFAR ISFI Siap Kerja

Berita dan Informasi Sunday, 17 February 2019 pukul 19:05 WITA — Dilihat 7 kali
Bagikan Informasi Ini

Penyuluhan adalah salah satu agenda yang dihadiri oleh perwakilan mahasiswa Akademi Farmasi Isfi Banjarmasin. Kegiatan ini bertujuan agar para mahasiswa pendidikan D3 mengerti tentang peraturan perundang – undangan ketenaga kerjaan. Penyuluhan ini di laksanakan di Aula Pasadena, Jl.H.Hasan Basri komplek Kejaksaan Jalur I Kayu Tangi Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari, dimulai dari hari selasa tanggal 12-13 Februari. Pada hari pertama kegiatan diusung dengan tema “Hak hak yang didapat oleh pekerja” yang dibawakan oleh Bapak Saritua Simanjuntak dari Dinas Ketenagakerjaan. Selanjutnya disambung dengan pemateri ke dua dengan tema ” Cara menjadi sukses ” yang dibawakan oleh bapak Decky Lihu yang bekerja sebagai dosen di Universitas Islam Kalimantan. Kegiatan ini dimulai dari pukul 09.00 pagi sampai pukul 13.00.

Pada hari kedua dilaksanakan pada hari rabu tanggal 13 februari 2019. Dengan pemateri pertama Ibu Yulia Sari S. E., MM dari HRD di Perusahaan Trio Motor  dengan tema “Milenial siap kerja”. Dan pemateri kedua yang dibawakan oleh Ibu Levina Yohanna Rottie yang berasal dari Dinas Ketenagakerjaan  dengan tema “Hubungan Kerja”.

 
 
 
 
Silakan komentari atau diskusikan informasi di atas