Telepon Kami:+62 (511) 3301610
 

AKFAR ISFI Sukses Gelar Pelatihan NVivo 12 Plus

Berita dan Informasi Sunday, 17 November 2019 pukul 09:29 WITA — Dilihat 134 kali
Bagikan Informasi Ini

AKFAR ISFI NEWS -Jum’at 15 November lalu Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin menggelar  Pelatihan Manajemen dan Analisis Data Riset Kualitatif dan Metode Campuran Menggunakan Apliaksi NVivo 12 Plus.

NVivo merupakan aplikasi yang dapat menjawab kebutuhan para peneliti kualitatif dan metode campuran (kualitatif dan kuantitatif) dalam mengelola dan menganalisis data dengan efektif dan efisien, baik untuk penelitian individu maupun penelitian tim.

NVivo juga dapat memperkuat validitas dan relibilitas penelitian kualitatif serta sangat powerfull untuk melakukan analisis data digital dan nondigital. Aplikasi ini sangat user friendly.

NVivo terdiri dari 3 seri yaitu NVivo 12 Pro, NVivo 12 Plus dan NVivo 12 Teams. Seri NVivo 12 Plus merupakan yang paling direkomendasikan karena memiliki fitur yang lengkap, hingga dapat melakukan analisis sosiogram yang datanya bersumber dari internet (Website, Youtube, Facebook Fanpage, LinkedIn, Twitter, hingga Email, Whatsapp, Line)

Kegiatan ini diselenggarakan di ruang auditorium Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin. Berbagai peserta dari berbagai instansi lintas provinsi  menjadi peserta pelatihan ini, mulai dari praktisi hingga mahasiswa.  Adapun yang berlaku sebagai narasumber dalam pelatihan ini ialah Bapak Alexxander, M.Sc.,Apt

 
 
 
 
Silakan komentari atau diskusikan informasi di atas