Telepon Kami:+62 (511) 3301610
 

Asah Kemampuan Melalui Kompetisi, Mahasiswa ini siap Ambil Peran di Masyarakat

Berita dan Informasi Wednesday, 15 May 2019 pukul 14:32 WITA — Dilihat 92 kali
Bagikan Informasi Ini


AKFAR NEWS- Pada hari Jum’at, 10 Mei 2019, telah dilaksanakan lomba kaligrafi dan adzan bagi seluruh mahasiswa/i Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin.

Acara ini dimulai pada pukul 15.20 WITA dan diawali dengan pembukaan kegiatan serta sambutan oleh ketua pelaksana kegiatan Ramadhan.

 

Kegiatan lomba dimulai secara bersamaan namun pada ruangan yang berbeda. Untuk lomba kaligrafi dilaksanakan di ruang 2 sedangkan lomba adzan dilaksanakan di Aula ISFI. Perlombaan ini diikuti oleh 8 peserta untuk lomba adzan dan 5 kelompok untuk kaligrafi yang mana 1 kelompok terdiri dari 2 orang. 

 

peserta lomba kaligrafi juga melakukan presentasi singkat di Aula ISFI mengenai hasil dari karya yang telah mereka buat. Mereka menunjukkan hasil yang luar biasa dengan kreativitas yang berbeda-beda.

 

Kegiatan ini tidak hanya dihadiri oleh mahasiswa saja, namun juga dihadiri oleh perwakilan dari dosen AKFAR ISFI Banjarmasin yakni bapak Moch. Maulidie Alfianoor Saputera, M. Farm., Apt dan ibu Dwi Rizki Pebrianti, M. Farm., Apt yang juga turut ikut serta untuk memeriahkan kegiatan ini serta memberikan beberapa komentar mengenai penampilan para peserta. Untuk memilih sang juara, penilaian dilakukan dengan voting online menggunakan bantuan Google Form, sehingga para penonton dapat memilih sendiri siapa yang menurut mereka pantas untuk menjadi sang juara.

Kegiatan berakhir pada pukul 17.30 yang ditutup dengan foto bersama para peserta lomba.

 
 
 
 
Silakan komentari atau diskusikan informasi di atas