Telepon Kami:+62 (511) 3301610
 

CIMB Niaga Syariah Luncurkan Beasiswa Di Tengah Pandemi

Berita dan Informasi Wednesday, 6 May 2020 pukul 11:31 WITA — Dilihat 89 kali
Bagikan Informasi Ini

AKFAR ISFI NEWS – BEASISWA CIMB NIAGA SYARIAH TAHUN 2020

Selamat pagi netters apakabar, semoga puasanya tetap lancar walau negri ini sedang berperang melwan pandemi. Pandemi covid 19 sudah membawa banyak dampak bagi kehidupan negri in, khususnya di kalimantan selatan, salah satunya krisis ekonomi dimana-dimana. Namun, berbahagialah kalian yang berkuliah di AKFAR ISFI Banjarmasin, karena ada Kabar gembira untuk seluruh mahasiswa AFAR ISFI Banjarmasin, di tengah pandemi ini CIMB Niaga Syariah Luncurkan Beasiswa sebesar 60 JT  rupiah.

Meski dalam kondisi pandemi Covid-19 kerjasama yang telah terjalin antara Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin dan Bank CIMB Niaga Syariah tetap berjalan. Dan tepat pada hari ini, Rabu 6 April 2020 bertempat di kampus Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin telah diserahkan Bantuan Beasiswa akademik bagi mahasiswa AKFAR ISFI Banjarmasin. Hal ini sebagai komitmen dari Bank CIMB Niaga Syariah untuk ikut berperan memajukan kampus AKFAR ISFI Banjarmasin.

Beasiswa diterima langsung oleh Direktur Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin Ibu apt Erna Prihandiwati, S.F, M.Farm yang didampingi oleh Wadir II bag Administrasi, Umum dan Keuangan Ibu apt Amaliyah Wahyuni,S.Si,MM dan KPKA ( Kemahasiswaan , Pengembangan Karir dan Alumni) Ibu apt Noverda Ayuchecaria,M.Farm.

Beasiswa ini telah memasuki tahun keempat yang diterima oleh AKFAR ISFI Banjarmasin.
Tak lupa Ibu Direktur mengucapkan terimakasih sebanyak2nya pada semua pihak yang terlibat baik dari AKFAR ISFI dan Bank CIMB Niaga Syariah. Mudah-mudahan beasiswa yang akan diserahkan ke mahasiswa bermanfaat dan berkah dan kerjasama ini kedepannya tetap terjalin dan bisa makin ditingkatkan beasiswa yang diterima.

TO BE SMART CAMPUS TO CRETAE SMART PEOPLE SUPPORTING BY SMART TECHNOLOGY

 
 
 
 
Silakan komentari atau diskusikan informasi di atas