Telepon Kami:+62 (511) 3301610
 

 GERBONG AOC BARU KOTA BANJARMASIN 2019

Berita dan Informasi Thursday, 12 December 2019 pukul 10:38 WITA — Dilihat 45 kali
Bagikan Informasi Ini

AKFAR ISFI NEWS – GERBONG AOC BARU KOTA BANJARMASIN 2019
Hari sabtu tanggal 7 Desember 2019 IAI PC Kota Banjarmasin mengadakan acara pelantikan Apoteker AoC baru yang berjumlah 44 orang. Terdiri dari Apoteker Puskesmas, Rumah Sakit, Institusi Pendidikan, Sarana Distribusi dan beberapa pengurus IAI PC Banjarmasin.

Acara yang juga berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin mampu mencetak Apoteker Agent of Change yang akan siap dalam melaksanakan Gerakan Masyarakat Cerdas Gunakan Obat (Gema Cermat) sehingga peran Apoteker di masyarakat akan semakin terlihat perannya.

Acara pelantikan ini di hadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin Dr. Mahli Riyadi, S.H., M.H Bersama ketua IAI PC Banjarmasin Apoteker Rony, S.Farm. Hadir sebagai tamu kehormatan adalah Dr Abdul Raheem , M. Kes Apt. sebagai Ketua IAI PD Jawa Timur.

Materi pembekalan untuk pada AoC terpilih di bawakan oleh Master AoC Apoteker Maria dan Apoteker Revina dan Apoteker Besty sebagai Moderator. Tim paduan suara Gita Harmoni dari Polanka Banjarmasin
Apoteker AoC yang terpilih sebagai perwakilan adalah Apoteker Yugo Susanto, M. Pd., M. Pharm da

n Apoteker Risya Mulyani, M.Sc dan mendapatkan penyematan pin AoC penyerahan sertifikat dan pemasangan selempang.Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin juga didaulat sebagai Pembina Apoteker AoC Kota dan diberikan sertifikat serta pengalungan selempang Pembina.

Semoga dengan hadirnya Apoteker AoC baru maka lokomotif Gema Cermat di Banjarmasin khususnya dan Indonesia secara keseluruhannya akan semakin kencang bergerak untuk #Indonesia.

IAI Kota #Banjarmasin #BersamaKitaPastiBisa dan #MariMengHebatBersama #gerakanmasyarakatcerdasgunakanobat

 
 
 
 
Silakan komentari atau diskusikan informasi di atas