Telepon Kami:+62 (511) 3301610
 

ISFI Siapkan Pemimpin Generasi Farmasi Millenial !

Berita dan Informasi Saturday, 16 March 2019 pukul 21:18 WITA — Dilihat 9 kali
Bagikan Informasi Ini

AKFAR ISFI NEWS – SEPERTI kontestasi Pemilihan Presiden/Wakil Presiden dan Gubernur/Wakil Gubernur, serta Bupati/Wakil Bupati, jelang Pemilihan Umum Raya (Pemira) yang akan dihelat 19 Maret 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) BEM AKFAR ISFI BJM, Sabtu (16/3/2019), menggelar acara debat kandidat.

Debat kandidat yang dihelat di Aula AKFAR ISFI BJM itu diikuti tiga pasang calon presiden mahasiswa dan calon wakil presiden mahasiswa, yakni Nomor 1 pasangan M.Wahid dan Intan Sari, dan Nomor 2 pasangan

Acara ini disaksikan langsung oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan AKFAR ISFI Banjarmasin, Bapak M.M. Alfiannor. S, M.Farm.,Apt dan ratusan mahasiswa sebagai massa pendukung ketiga pasang calon. Bahkan Ketua BEM periode 2018/2019  juga hadir sebagai Panelis bersama Ketua Divisi Lainnya.

Dalam sambutannya, Wadir III Bidang Kemahasiswan menyambut baik dan sangat mengapresiasi kegiatan ini. “Debat ini merupakan tahapan penting dalam rangka Pemira 2019. Jadikan kegiatan ini sebagai wadah mengasah keterampilan berorganisasi dan menambah pengalaman dalam menerapkan cara berdemokrasi yang baik dan benar,” ujar Moch. Maulidie.

Kepada Komisi Pemilihan Umum BEM KBM UNIB, Wadir III mengucapkan terimakasih karena telah sukses menyelenggarakan berbagai tahapan Pemira, hingga akhirnya memasuki babak akhir yaitu debat kandidat dan prosesi pencoblosan tanggal 19 Maret.

“Kepada para mahasiswa AKFAR ISFI Banjarmasin umumnya, diharapkan untuk berpartisipasi dalam pesta demokrasi Pemira 2019 ini. Gunakan hak suara secara baik dan pilihlah pasangan Capresma/Cawapresma yang terbaik sesuai dengan kata hati nurasi. Semoga ke depan BEM AKFAR ISFI Banjarmasin akan semakin maju pesat terutama dalam hal mengukir prestasi,” tukas Moch. Maulidie, seraya membuka acara debat.

Mengawali berdebat tentang bagaimana memajukan organisasi BEM AKFAR ISFI, kedua pasang calon diberikan kesempatan memaparkan secara singkat visi dan misi serta rencana program kerja yang akan dilaksanakan jika terpilih.

Tampak dari paparan itu, masing-masing kandidat sudah menyiapkan visi dan misi serta program kerja setahun ke depan. Kendati berbeda cara penyampaian, namun kedua pasang calon menyatakan kesiapannya untuk memajukan BEM AKFAR ISFI sejalan dengan visi misi institusi dalam rangka mendorong terwujudnya AKFAR ISFI yang unggul kompetitif di tingkat nasional.

 
 
 
 
Silakan komentari atau diskusikan informasi di atas