Telepon Kami:+62 (511) 3301610
 

KEHALALAN PRODUK OBAT DAN KOSMETIKA

Berita dan Informasi Thursday, 12 December 2019 pukul 10:36 WITA — Dilihat 280 kali
Bagikan Informasi Ini


AKFAR ISFI NEWS – Minggu 8 Desember 2019 , Ratusan peserta memadati ruang aula Akademi Farmasi ISFI Banjarmsain, Pasalnya Pengurus Cabang IAI Banjarmasin mengadakan rangkaian acara pada penghujung tahun 2019. Setelah melantik para AoC Gema Cermat sehari sebelumnya acara di lanjutkan dengan Seminar Nasional “ Kehalalan Produk Obat dan Kosmetika .

Menggandeng Akademi Farmasi ISFI acara ini berlangsung lancar dan sukses. Kegiatan ini dihadiri mulai dari mahasiswa Farmasi, Apoteker, praktisi dan para staf pengajar Kefarmasian di kota Banjarmasin.

Menghadirkan narasumber yang sangat kompeten di bidangnya dengan materi yang sangat menarik. Materi pertama yaitu Konsep Halal dan Tren Industri Halal dalam Perdagangan Internasional Oleh Adistiar Prayoga, S.EI., MM

Materi selanjutnya adalah Implementasi UU Jaminan Produk Halal dan Implikasinya pada Bidang Farmasi Oleh Assoc. Prof. Dr. Mustofa Helmi Effendi, DTAPH., drh. Terakhir adalah materi tentang Titik Kritis Kehalalan Bahan Farmasi dalam Obat, Kosmetik, dan Makanan Oleh: Dr. Abdul Rahem, M.Kes., Apt yang merupakan Ketua IAI PD Jatim periode berlangsung.

IAI PC Banjarmasin berkeinginan agar kegiatan penuh manfaat akan terus dilaksanakan agar para #ApotekerKotaKeren mampu bersaing di era Digital. Mewakili IAI PC Banjarmasin dan pihak panitia menyampaikan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan semua pihak atas lancarnya rangkaian acara di penghujung tahun.

Salam dari #ApotekerKotaKeren untuk #ApotekerIndonesia dan #ApotekerBanua #BersamaKitaPastiBisa dan #MariMengHebatBersama.

 
 
 
 
Silakan komentari atau diskusikan informasi di atas