Telepon Kami:+62 (511) 3301610
 

KKL Industri Day 4 – Kunjungan ke Secret Garden Village

Berita dan Informasi Saturday, 23 November 2019 pukul 09:16 WITA — Dilihat 511 kali
Bagikan Informasi Ini

AKFAR ISFI NEWS – Hari kamis tgl 21 november 2018 adalah hari ke 4 dari kunjungan kerja lapangan (KKL) yaitu ke Secret Garden Village yang terletak di Jalan Raya Denpasar-Bedugul KM 36 Luwus, Baturiti, Tabanan, Bali.
Secret Garden Village merupakan anak pabrik dari Omah Herborist Semarang.
Secret garden village lebih fokus memproduksi produksi herborist dalam skala kecil (mini pabrik) dan Black Eye Coffee.

Pada kunjungan ini juga dilakukan oleh seluruh mahasiswa AKFAR ISFI Banjarmasin angkatan 2017 yang sdh duduk di semester 5 dan di dampingi oleh 5 org dosen pendamping yaitu IBU ERNA prihandiwati, S.F., M.Farm., Apt , Bapak Yugo SUsanto, S.Si., M.Pd., M.Farm., Apt , Bapak M.M.A Saputera, M.Farm.,Apt dan ibu Novia Ariani, M.Farm., Apt

Herborist di secret garden bedugul bali merupakan salah satu pabrik yg memproduksi berbagai macam produk kosmetik dan kopi. KKL ke pabrik ini di inginkan agar mahasiswa dpt mencetak lulusan yg berwawasan luas terhadap produk2 farmasi dan siap menghadapi dunia kerja.

Dengan melalui program matakuliah wajib seperti teknologi farmasi dan farmakognosi II, mahasiswa akademi farmasi isfi banjarmasin diberikan bekal ilmu terkait industri farmasi baik herbal dan non herbal sehingga mahasiswa siap utk terjun langsung yg diwujudkan dalam Kunjungan Kerja Lapangan (KKL).

 
 
 
 
Silakan komentari atau diskusikan informasi di atas