Telepon Kami:+62 (511) 3301610
 

Kunjungan Ke Industri Kimia Farma – KKL Industri Day 1

Berita dan Informasi Tuesday, 19 November 2019 pukul 08:55 WITA — Dilihat 183 kali
Bagikan Informasi Ini


AKFAR ISFI NEWS – Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin merupakan salah satu perguruan tinggi vokasi yang menghasilkan lulusan yang berkonsentrasi pada kompetensi keahlian dan lulusan siap bekerja. Kompetensi keahlian yang optimal tentu didapat setelah melaksanakan praktek pada lahan kerja. KKl Merupakan salah satu mata kuliah wajib.

Mahasiswa semester akhir Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin telah selesai melaksanakan Kuliah Praktek Lapangan di instansi Farmasi seperti Puskesmas dan Apotek Kimia Farma.  Dan pada tanggal 18-26 November agenda dilanjutkan dengan KKL Industri.

Ada beberapa Lahan industri yang akan dikunjungi mulai dari Jawa Timur sampai Bali. Hari senin 18 november 2019 ke PT kimia Farma Plant Watudakon yang berada di Jombang Jawa Timur

KF Plant Watudakon merupakan salah satu pabrik Kimia Farma yang terbesar di Indonesia dimana Kimia Farma Plant Watudakon adalah industri satu-satu nya di Indonesia dan Asia Tenggara yang memproduksi Iodium. Selain iodium Kimia Farma Plant Watudakon juga memproduksi sediaan farmasi antara lain sediaan semi solid, kapsul lunak dan dan cairan obat luar.

KKL Industri kali ini di dampingi oleh 5 orangg dosen yaitu ibu Erna Pihandiwati S.F.,M.Farm.,Apt selaku direktur Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin , Bapak  Yugo Susanto, S.Si,M.Pd.,M.Farm.,Apt selaku ketua senat, ibu Amaliyah wahyuni, S.Si., M.M.,Apt , ibu Novia Ariani, M.Farm.,Apt  dan bapak M.Maulidie Alfiannor S, M.Farm., selaku dosen.

 

TO BE SMART CAMPUS TO BE SMART PEOPLE SUPPORTING BY SMART TECHNOLOGY

 
 
 
 
Silakan komentari atau diskusikan informasi di atas