Telepon Kami:+62 (511) 3301610
 

Musyawarah Kerja Wilayah IKMADIFARI Kal-Sel

Kegiatan Mahasiswa Thursday, 1 August 2019 pukul 14:30 WITA — Dilihat 136 kali
Bagikan Informasi Ini

AKFAR ISFI NEWS – Pada hari Sabtu,27 Juli 2019 Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin mengirim 5 perwakilan mahasiswa/I untuk menghadiri Musyawarah Kerja Wilayah yang diselenggarakan di kampus Universitas Muhammadiyah Banjarmasin. Kegiatan ini juga dihadiri oleh perwakilan dari beberapa kampus yakni Universitas Lambung Mangkurat, Stikes Borneo Lestari, dan Politeknik Unggulan Kalimantan.

Kegiatan dimulai pada pukul 9.90 WITA dengan melakukan beberapa pembahasan mengenai organisasi IKMADIFARI khususnya daerah KAL-SEL. Hal-hal tersebut diantaranya penyusunan tata tertib, sosialisasi tentang IKMADIFARI, penyusunan AD/ART, serta pemilihan tuan rumah untuk MUKERWIL selanjutnya dan juga pemilihan struktur organisasi IKMADIFARI Kal-Sel yang terdiri dari Ketua, sekretaris jendral, sekretaris umum, bendahara umum dan koordinator untuk 5 bidang.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemilihan anggota untuk setiap bidang serta program kerja yang akan dilaksanakan setiap bidang. Kegiatan ditutup dengan pelantikan seluruh pengurus IKMADIFARI Kal-Sel 2019/2020 dengan ketua terpilih yakni Robet Domelo dari Universitas Muhammadiyah Banjarmasin dan berakhir pada pukul 23.10 WITA.

 
 
 
 
Silakan komentari atau diskusikan informasi di atas