Telepon Kami:+62 (511) 3301610
 

Pelepasan Mahasiswa dalam Kegiatan Tadabur Alam 2019

Kegiatan Mahasiswa Saturday, 12 October 2019 pukul 10:04 WITA — Dilihat 65 kali
Bagikan Informasi Ini

AKFAR ISFI NEWS – Tadabur Alam merupakan salah satu agenda wajib yang dilaksanakan oleh BEM Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin. Kegiatan ini bertujuan untuk membangun karakter kepemimpinan pada mahasiswa, menumbuhkan rasa kebersamaa, melatih kemandirian serta dapat menimbukan rasa cinta tanah air. Kegiatan Tadabur Alam kali ini di lakasanakan di bumi perkemahan banjarbaru.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh direktur akademi farmasi isfi Banjarmasin, ibu Erna Prihandiwati, S.F.,M.Farm.,Apt dalam upacara pembukaaan sekaligus pelepasan mahasiswa yang gelar di halaman kampus Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin, Sabtu pagi 12 Oktober 2019.

Kegiatan Tadabur alam dilaksanakan selama 2 hari, dimulai dari tanggal 12 – 13 Oktober 2019. Tadabur Alam di ikuti oleh seluruh Mahasiswa Angkatan ke-11 dengan di dampingi dosen, Ibu Noor Aisyah, M.Farm., Apt, dan ibu Siska Musiam, M.Si serta seluruh anggota BEM Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin.

Rangkaian Kegiatan yang akan dilakukan selama tadabur alam berupa Pendirian Tenda, Pemberian materi kepemimpinan, Latihan PBB, Games bersama Panitia, Pentas Seni, Jurit Malam, Penanaman Pohon, Outbound bersama Panitia.

TO BE SMART CAMPUS, TO CREATE SMART PEOPLE SUPPORTING BY SMART TECHNOLOGY

 
 
 
 
Silakan komentari atau diskusikan informasi di atas