Telepon Kami:+62 (511) 3301610
 

Perayaan HKN ke 55 di Siring 0 Km Banjarmasin

Berita dan Informasi Friday, 29 November 2019 pukul 08:19 WITA — Dilihat 48 kali
Bagikan Informasi Ini

AKFAR ISFI NEWS – Minggu, 24 november tepat di 0 km siring banjarmasin diadakan perayaan hari kesehatan nasional ke 55 dengan tema generasi sehat. Ratusan warga dari keluarga besar Dinas Kesehatan Provinsi Kalsel ramaikan kegiatan senam dan jalan sehat di Siring 0 Kilometer

Selain itu para mahasiswa-mahasiswi calon praktisi kesehatan hingga masyarakat umum juga mengikuti kegiatan senam dan jalan sehat memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 55 Tahun 2019 di Kalsel. Akademi farmasi isfi banjarmasin turut berpartisipasi sebagai tamu undangan dengan menerjunkan seluruh mahasiswa semester 1dan ibu eka kumalasari, M.Farm., Apt sebagai dosen pendamping pada perayaan tersebut.

Perayaan dimulai dengan senam bersama seluruh tamu undangan dan panitia dilanjutkan jalan santai bersama, pembagian makanan dan minuman, Kegiatan senam sehat selama lebih dari 30 menit diikuti juga oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalsel, H M Muslim. Usai senam sehat bersama, ratusan peserta selanjutnya laksanakan jalan sehat dimulai dari Siring 0 Kilometer dilepas oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Kalsel, Siswansyah.

Acara ini juga dimeriahkan oleh atraksi 300 lebih jukung yang membawa sayur dan buah2 buahan yang siap di bagikan gratis. Tak lupa pula ada gerakan cuci tangan sebelum makan pada perayaan ini.

Tamu undangan dan masyarakat umum sangat antusian mengikuti perayaan ini. Perayaan ini berakhir dengan pengumuman pemenang doorprize yaitu 2 buah sepeda motor.

 
 
 
 
Silakan komentari atau diskusikan informasi di atas